Monday, July 14, 2008

dikejar Anjing huhuhu

Ingat cerita jumat lalu tentang kebingungan ku efek imunisasi untuk pesanan cake ku, akhirnya minggu lalu imunisasi tetap dijadwalkan sesuai rencana..dann urusan baking dan decorating juga rebes.... Alhamdulillah..

Sabtu siang sepulang imunisasi mampir di TBK Kijang Mas.. ada kejadian "menyeramkan" buat ku.. sport jantung bener deh.. di KM aku ikut ke toilet taunya toiletnya jauh di dalem belakang toko, melewati lorong kecil sebelah menyebelah dengan taman yang diberi pagar setinggi pinggangku..sepi sekali waktu masuk kesana, keluar dari toilet tidak disangka.. ada gongongan anjing, dan mengejar saya .. wah kontan saya lari berbalik arah terbirit birit sambil jejeritan..masuk lagi ke toilet nya..bergelap gelap .. mana ga bawa HP dan tas, tau nya dari luar terdengar ada yang manggil

" bu udah ko bu.. lewat aja!"

saya buka pintu sedikit taunya Ko iwan temen di milis NCC dan Teras kuliner yang lagi ngusap2 si Anjing..yang tingginya sepinggang saya kali..

" ahh kirain siapa!!" katanya..
trus beliau suruh aku lewat aja katanya Gpp karena Anjingnya ga bisa loncat ..tidak serta merta diriku percaya dong..sampe beberapa menit saling tereak, akhirnya memberanikan diri jalan melewati si anjing yang berada di batasin pagar panjang..

dan tetep kepanikan melanda.. saat lewat si anjing tetap menyalak dan mengongong sambil lari berusaha mengejar saya.. saya  lari terbirit birit dan menjerit..
si ko Iwan ..terdengar  ' Ga usah lari!!"

halah gimana nggaa... pas udah sampe luar amann tapi tetep badan gemeter dan jantung berdegup kencang..duhhh..bener bener deh ga kan terlupakan..

Untunggg banget malya ga ngikut ..

udah ahh jadi kebayang gemeterannya...nah brikut hasil kue yang dibikin sabtu ..minggu pagi dah beres..

yang ini untuk ultah Jaffar keponakan ku yang udah lulus ASI S2  aliyas satu tahun..




SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG...



Satu lagi untuk kakak tercinta Yudhi yang sama sama berulang tahun di tanggal 13 juli 2008 .... akhirnya saya memberanikan diri membuat roses lagi setelah hampir 2 tahun memikirkannya heuheuheuu.. kebetulan di rumah ada nenek (kakanya kakeknya suami) yang dulunya jago decorating ..beliau yang menyemangati dan mencontohkan..dengan based kue marie yang di haluskan akhirnya si pink roses nih jadi..

Makasih nek..


*kapok ke toilet Kijang mas

26 comments:

  1. wah..seru amat ceritanya neng... :D

    kuenya ... bagus jg tuwh
    umm...mihil ga ya?

    ReplyDelete
  2. aduh beneran ko mom aku dikejar anjing ..
    mihil? ga dijual tuh yang ini hehehehe

    *masih kebayang deg deg an nya nih

    ReplyDelete
  3. Waduh Nie sama daku ge paling sieun di kejar anjing, tobat deh, ehhh sama ayam idup ge sieun ketang pernah dipacok euy kakiku, pengalaman yang buruk pisan

    ReplyDelete
  4. hihihi.. kebayang seyemnya, secara gue jg takut sm anjing, apalagi yg nggonggongnya keras banget..

    ReplyDelete
  5. Aku juga takut banget mom kalo ada anjing event tuh anjing diem aja. Pengennya cepet2 lari...Padahal kan klo kita lari, die justru tambah semangat ngejar kitanya.

    ReplyDelete
  6. wkikikikikik....! *ngikik ngebayangin yani dikejar anjing (pingin ngakak ga enak ah)*

    ReplyDelete
  7. iyah teh.. dulu kecil pernah di gigit anjing, jempol ku monyet duhh hoby pisannya nya di gegel ..tapi suerr anjing mah tobat bener teu hoyong nyamperkeun meskipun di iket..

    ReplyDelete
  8. pastinya palagi nyalaknya ke kita.. whua paniki!

    ReplyDelete
  9. nah itu dia kemaren kejadian kan aku lari sekenceng kencengnya dan kedengeran juga si anjing makin beringas dan lari nye itu kenceng bgt ,..wah horor dehh.. untung gw ga jatuh . yg lebih untung malya ga ngikut apdahal doi mewek pas bilang aku mu ke toilet

    ReplyDelete
  10. Busyet ra..malah ngikik

    *tega nya teganya!!

    ReplyDelete
  11. aku juga trauma dikejar anjing. pernah waktu kecil, dikejar anjing sampe saking paniknya naek mobil orang hahahaaha.
    btw, aku kangen ke kijang mas euy..

    ReplyDelete
  12. wakakakakaa trus mobilnya jalan?hehehe duh tuh anjing ko hobby banget ngejar manusia yah

    ayo ke KM lagi atuh tapi hati hati yah kalo ke Toilet nya heuheuheu

    ReplyDelete
  13. gw waktu kecil jg pernah dikejar anjing yan.. anjing tetangga depan rumah pulak.. gw lg nyapu2 depan garasi.. lah si kumkum -nama anjing tetangga- kira gw nantangin dia pake sapu.. dikejarlah gw ke smp ke dlm halaman.. waktu gw masuk rumah, muka dan bibir gw udh pucat pasi..
    sejak itu gw paling trauma sama anjing.. blah!

    ReplyDelete
  14. banyak yang apda trauma yah ama anjing nih ..

    ReplyDelete
  15. kayany cuma maling aja yang ga takut anjing

    ReplyDelete
  16. kekekek...aku jg kena sama si guguk-nya KM
    waktu itu, Angie yg pingin pipis...pas denger gonggongannya...Angie lgs jerit kencengggggggggg bgt, hsteris abis dah
    Aku suka anjing, jd g tll kaget, selain denger gongongan pertama
    Jd Angie pipis sambil nangis2, serasa deket bgt kan si guguknya
    Untung bisa ditenangin ma aku, trus guguknya ditenangin ma tante yg pake kruk tea...
    Tapi teteup, Angie sesengukan pas masuk KM lg

    ReplyDelete
  17. waduh kasian angie...untung emaknya santai ya..kalo dua duanya panik.. kumaha

    ReplyDelete
  18. hwakakakakakak.. kayanya maling2 itu pake ajian anti anjing hahahahahaha.
    aku suka ke KM, tapi sekarang jarang. kalo pulang ke bdg, biasanya nangkring di rumah. males kemana2 soalnya bandung pas wiken, muacettt.. bikin males

    ReplyDelete
  19. emberrr.. bandung mah weekend dah we judulnya macet dimana mana. eh hanif umur berapa yah..kapan kapan bisa kopdar nih hehehe

    ReplyDelete
  20. hanif beda dikit ama Malya. Hanif 16,5 bulan hehe. rumahmu dimana? aku di cisitu. sok atuh kapan2 kalau aku balik ke bandung lagi kita janjian ketemuan yah *semangat 45 hahahaha*

    ReplyDelete
  21. oh yah.. salam buat hanif yah..rumah sih nun jaoh dimato hehehe di cijambe dekat ujung berung kerja di ITB

    hayu hayu

    ReplyDelete
  22. cijambe? om ku disana juga tuh. di kosar. ntar deh kpn2 kalo kesana mampir atau kalo aq pas lag g wiken k bdgnya, kita ketemuan pas dikau istirahat ngantor yah. lebih deket soalnya hehe

    ReplyDelete