Tuesday, July 24, 2007

kenapa ya ko aku makan ati

Senin kemaren aku dijemput swami dan temennya ..kita ga langsung cabs pulang tapi brenti2 makan baso tahu, trus ke BEC ngater beli HP .. pas dijalan aku udah telp ema pengasuh in case aku bakalan telat ---things that acctually i dont like cuz suka bikin BT--dan benerr..aku pas telp bialng kira kira aku nyampe abis magrib lah mungkin jam 7 an, ehh malah molor karena kita drop dulu di melania gagak ganti mobil ..sang teman sih melaju terus..nyampe2 ke rumah jam 8 kurang 1/4 aku udah gundah aja..kebayang bakal heboh dan histerianya si ema..yang suka komplain ...( aneh kan aku bisa dimarahin "asisten")

Eh naympe rumah bener dehh...disambut apke muka manyun..san guess what sampe tadi pagi dia ga tanya..aliyas baeud..anehh dehhh.....ga ngerti..emang sih dari awal aku berusaha bersikap sangat sanagt full of consideratin adn mengalah..untuk "asisten ini" karena beberapa pertimbangan...seperti berkaca sama cerita punya penagsuh malya yag pertama, trus pengasuh ni bakal megang anak kita jdnya diusahakan kita baik supaya dia baik juga kan..., trus sebisa mungkin aku jaga hatiinya, aku jaga perkataan dan tingkah laku aku ke dia, tidak terlalu bnayak menyuruih dia ..cukup seputar job desk nya dia, selain itu dia udah tua jadi memang kayanya banyak harus dimaklum...

tapi malem itu aku yg udha kesel krn emang ga bsia ngomel ma suami, pusing krn malya ga pup, cape dan laperr..ehh disambut sama muka manyunn..duhh ....

mesti gimana yahh..ga ngerti deh masa sih harus makan ati teruss...kalo begini terus ge tenang juga..suka ajdi inget mama deh ..rasanya orang apling sabar itu blio..

hah yah sudha lah
yg pentng sama malya mah baik

*catatan yg lagi gundah disore hari

3 comments:

  1. yang sabar yahh tante....yg penting kan mba nya sayang sama Malya...

    ReplyDelete
  2. Emak sih sayaaangg banget sama aku..cuma wewet ..bunda izan..ema juga resik ko ga jorok..hehehehe

    ReplyDelete