Tuesday, February 23, 2010

yang tau ttg BSC please helep dunk

Anyone here yang pernah tau, mendalamai atau hanya tau sekilas..tolong let me know yah

saya sedang menyusun tulisan ilmiah mengenai Balanced Score Card..dan semua hal yang berkaitan dengan hal tersebut..

Tolong bantu saya jika punya buku bagus tentang BSC (Balanced Score Card), baik versi bahasa indonesia dan Inggris..saya aga kesulitan mencari bahan bahan tersebut, mohon bantuannya kalo ada temen - temen disini yang tau..please please help me.. to write judul, karangan, penerbit..tahun wah ngerjain yah ...

thanks in advance..Jazakallah

16 comments:

  1. wah dah lupa buk..dulu pas kuliah sih smepat belajar ini....maap ya

    ReplyDelete
  2. Buanyak BSC mah.. Lupa bukunya karangan siapa. Browsing ajah.
    Lupa juga intinya apah hahaha.. *jadi nyadar ilmu kuliah menghilang dari ingatan semua*

    ReplyDelete
  3. Ga pernah mendalami ini banget
    kl tanya iso 9001 n 14001 mah saya bantu :)

    ReplyDelete
  4. teh, perasaan suami aku punya...ntar ya aku tanyain pas dia dah pulang meeting

    ReplyDelete
  5. ini teh pengukuran kinerja bisnis dari empat perspektif di populer kan sama Kaplan thn 90 an tapi sekarang bergeser jadi alat ukur kinerja management

    ReplyDelete
  6. saya juga dapet bu di manajemen staretegis tapi cuma dua sks..jaid medalami snediri nih

    ReplyDelete
  7. iyah yah banyakk..tapi nyari yg versi tulisan orang indonesia nya nihh..kalo yg kaplan dah ada nahh kalo gtu yuk buka2 buku lagi dan ajarin saya (heuheueue)

    ReplyDelete
  8. waduh next ..i will ask u hehehe... makasih yahh

    ReplyDelete
  9. asikk asikk di tunggu yah mama jo..

    ReplyDelete
  10. teeeh, kalo bentuknya jurnal, bukan buku gak apa-apa ?

    ReplyDelete
  11. coba cari di google: "balanced scorecard" banyak tuh referensinya tinggal cari yg cocok.

    ReplyDelete