Sunday, February 7, 2010

I am sorry

I felt bad..hiks..

has made my lil angel cried

dalam perjalanan membayangkan apa yang terjadi tadi

melihat kamu nangis yang ditahan..sesegukan ..nangis dengan isakan..

bukan nangis yang menjerit..atau dengan suara kencang

seperti sesakkk..dan membayangkan nya

menyesakkan dada..how cruel i am...


maafin Ibu nak..maafin kalo cara ibu salah..

maafin ibu yang tidak sabar..

maafin atas kekesalan Ibu..

i always love u...even it seems in wrong way..


hope u understand...


9 comments:

  1. cup.. cup.., jangan sedih lagi mba. ntar abis pulang minta maaf ma malya, smoga malya mengerti yah. kalo lagi ga sabaran banget aku juga pernah kelepasan marah sama cacha, kesel bgt rasanya. tp abis itu nyesel, jd minta maaf

    ReplyDelete
  2. gue barrruu aja kemarin weekend abis kesabaran ke izan...untuk pertama kalinya gue maraaah abiss...
    nyesel banget hiksss...

    ReplyDelete
  3. kesabaran ibu yang diuji sampai sejauh mana bisa menghandlenya
    semoga jadi pelajaran yang kemarin dan kedepannya bisa melakukan yang terbaik . amin
    **yang pernah ngalamin jg :(

    ReplyDelete
  4. ahh jd kangen sama si eneng dan ibu.. *hugss*

    ReplyDelete
  5. iyah mbak.. aku hampir jarang mungkin ga pernah.. marah sama Malya..kemarin itu yang biasanya ditawarkan negoisasi ..pilihan dan bicara apa keinginannya ko susahh..ga ada tanggapan..jadi aku ambil jalan..menurutku karena ga ada komentar dari Malya..(jelas tegas) tapi mungkin seperti marah buat malya kalo buat ku lebih kepada ngomel sih..
    teuteupp nyesek nyeselllll apalagi liat tangisnya malya sampe sesegukan..

    ReplyDelete
  6. waduh muarah abis nya kumaha jeng?memang menyesal selalu muncul belakangan yah..

    ReplyDelete
  7. Amin iyah mbak betul betul jadi pelajaran ..meski versi marah saya sebenrnya ngomel..aja..mempertegas konsekuensi yang dia harus ambil eh efeknya liat dia nangis sambil diem..mata kosong sesegukan ..hiksss.....ga aka saya mau lagi liat malya seperti itu..saya kaya Ibu paling jahat sedunia

    ReplyDelete
  8. thanks ra..
    we have already make over ..hari itu juga (setelah kejadian) gw peluk malya lamaaaa banget, sambil maaf maafan, malya maafin Ibu ..ibu juga maafin malya, yang di peluk nangis keluar (meledak)..thats better than she hold it..ternyata dalem banget buat malya..tapi kita pisahan karena Ibu harus ke kantor..tapi smua dah kelar meski nyeselnya sampe sekarang masih..itu kali kedua ra liat malya begini..satu kali karn ayahnya..mudah2ga ga akan kejadian lagi..tok tok tok

    ReplyDelete