Thursday, December 18, 2008

Apakah salah jika aku menyinta


Aku wanita punya hati nurani yang tidak dapat dibohongi

Bila cinta telah membutakan mata

Dan membuat tuli telinga

 Apakah salah jika aku menyinta

 

Cinta ku ini anugrah terindah dari yang Maha Kuasa

Cinta ku padamu tak pernah berubah meskipun kita berbeda

Apakah salah jika engkau meminta

Jika engkau pilihan hati

 

Aku wanita

Aku kaum hawa yag memang rapuh hatinya

 
Aku wanita aku punya cinta

Selayaknya manusia

 



Lagi PMS jadi aga aga melow..
tapi itu bukan curahan hati
cuma iseng aja..
itu mah ceritanya dan curhatannya neng Siti Nurhaliza

duhh si nyonya ni sampe segitunya klarifikasi pake lagu

2 comments:

  1. halah halah.. ternyata status YM busy itu lagi posting puisi thooo... swiit swiiiit....

    ReplyDelete
  2. wakkakakakakakka ketauaan eunggg...

    bayangkeun disindang hari jumat mosting syair lagu siti nurhaliza balik2 anak gw lagi muntah2 lemes gitu.. waduhh..kacau2!!

    ReplyDelete