Wednesday, December 10, 2008

one month to go

Yes Allhamdulillah .. bener bener deh kalo saya ini sudah tua.. tak terasa..entah memang dunia penuh warna.. setelah ada malya..yang pasti ..

Hari ini 10 Desember.. tepat Malya kecil yang sudah bukan Bayi lagi berusia 23 bulan..sebulan lagi akan genap 2 tahun.. Alhamdulillah diusianya yang mau menginjak 2 tahun..Malya tumbuh jadi anak yang sehat..

Gimana ngga dicuaca yang makin kadang ga jelas di weekend yang padat..karena kita berdua bekerja jadi bisa dipastikan sabtu minggu selalu full hampir ga pernah dirumah..jalan keluar, kadang dari sarapan sampe makan malem diluar.. jadi yah ujan yah panas menerpa kita..dan ga jarang juga kita hanya bermotor motor ria..jd kalo pas ujan yah ngiuhan sampe waktu yang tidak bisa ditentukan.. kalo kelamaan yah di hajar juga ujan ..sampe rumah mandi air anget trus bobo pulessss bgt semuanyaaa..


cheeseeeeee

Malya juga tumbuh jadi anak yang ceriwis.. hmm ada yang bilang (banyak) bahkan bawel, sok tua,  banyak juga yang bilang pinter..cerdas..(amin aminnn mudah mudahan jadi doa yang terkabul)..karena hobi banget cerita.. mengulang kejadian, bertanya yang terus terus diulang ulang, bermain peran.. mengulang kata kata atau tingkah kalu kita atau yang dia lihat..above of all kami semua senang...terutama sekarang sudah bisa menghafal lagu..bukan cuma lagu anak anak dewasa juga heu heu..meski kalo dibilangin atau di nasihatin. suka ngeyell.. dnegan bilang " ngga apa apa...ih ngga apa apa!" waduhh...

yang makin membanggakan saya.. minggu lalu Malya ditinggal tugas selama 3 hari ke luar kota (things yang belum pernah saya lakukan..setelah punya Malya.).apa yang saya khawatirkan tidak terjadi sama sekali...Malya anteng,, hiks.. saat mandi tidur dan makan semua lancar.. ga alot.. malah cenderung mandiri..memang sebagai penganti tidak hadir ibunya.. ayahnya harus gave her extra attention ga berlebihan sih hanya.. ajak dia dua hari keluar ikut beraktifitas sama ayahnya.. (untung ayah yg entrepreuneur) bnyk kegiatan yg diluar.. kaya meeting di Blitz megaplex Paris van java doi katanya anteng keliling2 Mall,  hehe meski laporannya Malya dititip dibawah ..weleh2.. kaya anak terlantar aja dikau nakk..orang yang dititip untung yang dia kenal juga sih.. kalo ga uanya yah om dadang (supir) heuheuheue.. lucunya Malya bisa anteng bgt..tapi imbasnya jaid sakau main.. semangt 45 deh kalo diajak jalan..

Sepanjang malam bahkan kadang sampe pagi saya telp cek wheter everything were fine...uhh ternyata tuh anak.. kalo ditelp "ada apa ibu??"...disini kita yg khawatir.. disana yang anteng2 dan cuek..malah cerita kalo dia jalan jalan ke PVJ ketemu badut, makan donat, ketemu om om teman teman ayah..sampe juga cerita kalo ayah dibilang gorila lagi ngasuh anak heuheue..heuheeu im proud of u dear..Malya dan juga ayah dong!!

hmm..jadi panjang ceritanya yah..pokonya..setiap hari setiap jam bahkan  setiap detak jantung ini (halah lebay) selalu doa yang terbaik untuk mu .. Malya..


saat jemput ibu di bandara

tumbuh terus jadi penerang hati dan penyejuk mata kami..tambah pinter dan sehat terus yah sayang...

Love so much!!



9 comments:

  1. Waah..malya hebat!dan bohay!hahaha,ga ada hubungannya..ayah juga hebat..;-)

    ReplyDelete
  2. hahaha... neng bohay emang TOB markotob..!!

    ReplyDelete
  3. hehehe halu bubu alifa..kemana aja nihh?

    hehehe makasih makasih malya tambah beratt dan pastinya nya masih bohay heuheueue

    ReplyDelete
  4. terharu baca Malya pas ditinggal Ibu jd mandiri.......Malya memang anak yg pintarrrr!!!....duhh kangen deh sama Malya...kapan atuh ya kita ngobrol2 lagi?

    ReplyDelete
  5. Malya stylenya Kaka Daffa banget deh kalo di tinggal Mamanya, tapi jangan harap bisa anteng Kaka Daffa mah kalo ditinggal Papa

    ReplyDelete
  6. kalo ingat masa itu selalu bikin saya senyam senyum sndiri bahkan terus terusan tanya detail sama Ayahnya malya heuheuee.. masih belum percaya malya bisa mandiri..

    *ngelap airmata

    hayu atuh main main lagi tapi kalo ada radit masih seram malya masih sok geregetannn

    ReplyDelete
  7. hmm....mungkin mainnya harus sama Naufal ajah. Beneran kangen sama Malya...abis pinterrr!!!

    ReplyDelete
  8. ohh yah Papa holic yah..

    muhun teh janten resep hoyong deui(sanes tugasna) jalan jalan na hueheheheee

    ReplyDelete