Wednesday, December 17, 2008

Siapa tahu...

Pagi ini setelah saya dan Malya beres mandi dan rapih, kita yang tinggal di lantai 1 turun, siap siap sarapan.. meski pagi ini (setelah sekian minggu) ga masak pagi buat sarapan Malya..

Jadilan sarapan ini cepat dan ga lengkap..ceplok telur dan kecap...untungnya Malya mah ga pernah nolak sama telur.. abis satu heuhee..dan nasi 1 1/2 centong..

Pagi ini sudah ada pa dadang (supir kami) dirumah,  kebetulan lagi ga jalan(nyupirin) karena armada kita di supirin sama Ua.. kesian juga udah hampir 2 minggu..ngebul ga dapurnya yah..

sambil nyeplok telur, saya ngobrol sama pak dadang kebetulan ayah dan eyang lagi ngobrol dengan tamu didepan..(awalnya ga ga ngeh itu tamu ko berlinang air mata dan sedikit sesegukan..taunya itu yang ngontrak rumah yang di Melania yang udah due date bayar kontrakan tapi blum bisa karena satu lain hal.. heueheeu cuma ko melow bgt yah sampe nangiss gituu hueehue katanya abis kena  musibah.. kerjaan nya udah mulai lesu..ayahnya sakit dan baru selesai kasus sidang cerai..waduhh..pantesann)

alah kepanjangan cerita nya..yah ngobrol lah sama pak dadang yang asalnya dari garut mengenai ..ga lain ga bukan soal asisten...gayung bersambut katanya ..kakanya tuh suka bawa2 orang buat kerja ..tapi dia ga terlalu tau teknis dan mekanismenya..

baiklahh saya bilang tolong carikan yang yang"seger" lah heueuuee aliyas ga ABG menel bgt ...juga ga nenek nenek ..tapi saya ga lantas girang.. soalnya cara gini tuh udah sering bgt..tanya sini tanya situ tapi ga jelas juga..hehehehe..so far emmang usaha saya cari asisten ga mengebu2 malah sekedarnya kalo inget heuheuhue.. kerjaan sehari2 memang masih ke handle karena ada asisten yg datang seminggu 2 kali, cucian malya dan sertikaannya masih aku yg pegang (kadang2 kalo smpat)

cuma kasian aja sama eyang uti yg skarang terperangkap dengan tugas menjaga malya nyaris ge bisa ikut lagi pengajian..atau kumpul2 temen dsb..(maaf yah eyang)

yah siapa tahu..aja dari pak dadang ni dapet yah...
kan kita mah bisanya berikhtiar ..

5 comments:

  1. masalah klasik yeuhhhh, lagi nyari juga euy buat ngurus bayi mun lahir soalna si mba ngak bisa ngurus bayi, anak2 dia teh di urus kakanya ceunah ahhh jaid lieurr

    ReplyDelete
  2. klasik nyaris basi meureunya.. ahh teh mending brol heula hehehee.. masih ada nenek 911 masih tenang hueheuee..

    kumaha kuliah lancar?

    ReplyDelete
  3. ibu...jgn putus asa...cari terus yahhh!!!

    ReplyDelete
  4. pasti.. tetep semangat hehehehe..

    selamat hari Ibu!!

    ReplyDelete