Friday, September 26, 2008

KBB#7 HUT KBB ke 1..warna warni KBB

Seperti biasa mau laporan..mepet2 karena hari ni hari terakhir bekerja,  KBB kali ini tidak ada resep yang harus diuji coba kan tapi diserahkan pada masing masing anggota.. dan serunya di konteskan tentunya akan dapet hadiah (katanya hehehee).. tapi diriklu tidak berharap menang ko…dengan ikut meramaikan ultah KBB juga sudah sangat senang…ok tantangan kali ini dibagi dalam tiga kategori yakni Baking, Cooking dan Food Fhotography juga.. daku Cuma baking aja secara cooking mah belum terlalu menjiwai…apalagi motret.. susah bgt bikin setting buat motret di rumah.. pasti di gedubrakin atau di usilin Malya..

Sebenernya aga ragu laporan ini karena pas surat cinta dikirim tuh ada salah satu syarat yakni anggota mesti daptar dulu.. nahhhh itu yang ga dilakukan..kacaunya lagi pas lagi heboh2 nya ditutup tanggal daftar pas bgt lagi riweuh pp ke Rumah sakit.. hampir ga pernah masuk milis dan cek milis.. blast lupaaa wehhh….

Tapi dengan segala ke PD an mu neytor aja.. sebagai bentuk partisipasi ULTAH KBB ke 1 thn..(Pease mbah Arpiihh)

Kali ini karena bulan ramadhan jadinya sperti jamaknya orang pasti pada sedia cookies nah sekalin bikin aja  buat KBB ..

ini juga jadi andalan juwalan tahun ini.. SAGU KEJU CERIAAA... ..yuuuuu

Resepnya ga ada sumber pasti karena hasil modif(gaya bener) sana sini tapi source nya tetep ada (dari NCC dan Prima Rasa)

Resepnya di bagian receipe aja dipostingnya…

 


 Selamat Ulang tahun KBB...semoga semakin jaya dan semakin kompak ...dan makin banyak orang yang terinspirasi untuk membuat karya2 baking ...

Happy birthday dan Maaf lahir batin

6 comments:

  1. sagu keju ya ? td pagi bikin ini en sukses gosong :)

    ReplyDelete
  2. hehehee.. diriku juga tak bisa seputih melati.. selalu bawahnya aga coklat meski dah di lapis kertas

    ReplyDelete
  3. duhh lebih sedap lagi kalo dimakan bukan cuma dipandangi.. nyes dan legitt gitu..

    thanks jeng ir

    ReplyDelete