Monday, September 8, 2008

Akhirnya kepingin juga..

 Pada suatu pagi di hari kamis:

M : Bu saya maaf saya mau tanya berapa bulan yah gaji yang belum saya ambil…?(senyam senyum)

saya : oh kamu kan waktu pulang maret kemaren sudah ambil ..-sekian-..jadi sisanya sekian bulan kali sekian…tar deh saya liat catatan nya.

M: maaf yah bu saya pengen beli Hape..(masih senyam senyum salah tingkah)

saya : HP..!

M : iyah bu kepengen..tapi yahh yang murah aja gitu..

saya : bener kamu mau HP .. tar kamu mesti ngasih makan tuh HPnya mesti beli pulsa ..

M : ga apa apa bu..

saya  :.. yah udah.. hmm emang mau pake apa ..

M : apa aja bu yang murah aja gitu yang sekitar 300 an potong aja dari uang saya ..

 saya : hmm ya .. kamu minta ibu nyariin ?!

 M : iyah bu minta tolong.. saya mau pake XL

 saya : wah gaya eung…iyah deh tar coba cari..tapi janji yah.. abis ada HP Malya ga akan ditelantarkan , ga sibuk ngoprek HP..(sambil becanda)

 M : ya ngga buu..

 saya : oke dehh.. tar Insya Allah ibu cari deh

 M; : (langsung semangat nyamperin malya trus di ciumin ngajak makan.. trus jalan jalan..)

hheuheuehu

akhirnya si mbak mau beli HP juga setelah daku puji puji (dalam hati) juga didepan sodara sodara ma ortu kalo doi mah polos bgt dan bersyukr blom mau HP..taunya doi mau juga, padahal kalo diurut urut temen dan sodara sepupunya (yg kebetulan kerja depan rumah dan pegang HP dari dulu tapi doi sih cuek yah..

setelah coba diurut urut mungkin(mungkin) sejak dia teraweh ketemu temen2 dan ngobrol2..sedikit bnyak kepengaruh kali yah.. tapi yah sudah lah mudah mudahan gpp dan ga ganggu kerjaan nya dia terutama Malya.. mudah mudahan ….

kesian lah di goal kan aja keinginannya..

 

18 comments:

  1. hihihi.. umur bpr th ? klo lagi sedeng2nya mah yaa gitu deh..
    bener kudu dipaitin di awal jgn gara2 hp kerjaan utama dia terbengkalai :D

    ReplyDelete
  2. hihi, bibi saya juga punya hape umurnya 45 tahun, nada dering lagunya BBB alias bukan bintang biasa :D

    ReplyDelete
  3. iya si mba emang keliatan polos yah.. semoga Malya makin disayang sama mbanya... :)

    ReplyDelete
  4. hehehe....mantan pembantu begitu dibeliin HP, kabur dah
    beteee, semoga yg sekarang g pingin HP (tp ortunya yg nyita dut anak2nya beuuhh...nyebelin)
    btw, beliin HP merk Haier ajah...230rb sajah^__^

    ReplyDelete
  5. waa..udah gaul. ABG yaa?
    klo pembantuku ga kepikir sama sekali kyknya
    dia cuma mikir keperluan anak2nya sekolah aja :)

    ReplyDelete
  6. resiko art abg ya gampang kepengaruh temen2nya, apalagi kalo g ada tanggungan biaya.

    ReplyDelete
  7. bukan cuam keliatan.. emang beneran polos..Amin amin..tante sayang malya juga ga?

    ReplyDelete
  8. amineeenn sampe tadi malem ditaros ulang ku hubby.. bener nihhh ga kan ngaruh ke malya??

    dia bilang "yah ngggaaa atuhhhh pakk" (sambil nyumput nyumput bilangna)

    ReplyDelete
  9. semoga si mbak ku ga sehati ama si mbak mu yg kaburr hehehehe..
    kesian yah yg begitu.. yg anaknya di "peras"
    alah harier teh susah ga menunya.. kalo bikin pusing doi .. samjabong hehehe anyway thanks infonya..

    ReplyDelete
  10. begaul sejak terawehan tuhh...abg bgt baru sepentin..mungkin klo artnya udah emank emank yah begitu yah.. udah aga mature.. hehhee tapi yg lalu pusing jagain"hati n mood " nya hehehe

    ReplyDelete
  11. iyahhh benerr.. masa yah minggu lalu bilang kayanya ga tau kesini lagi ga tau ngaa.. gubraks dong denger itu ..tapi ga bsia digalakin. cuma di cari tau kenapa doi begitu..3 hari lalu bilang iyah mua balik lagi.. tadi malem juga bilang iyah mau balik lagi mudah mdahan.. ge brubah lage..pusing nyari gantinya dan adaptasinya lagi duhhh

    ReplyDelete
  12. heheheh.. mudah2n mau balik lagi yah ..
    hati orang sapa yang tahu.. :)

    ReplyDelete
  13. emang kok skrg hape bukan barang mewah lagi, sudah ngetrend dimana-mana. Suka kasian aja sih yang hape nya bagus tapi cekak di pulsa hehehe just kidding kok ( kayak pembantunya Ibuku juga gitu, hape nya TOP abis, tapi gak punya pulsa ).

    ReplyDelete
  14. betul umurs egitu mah lagi labih dan gampang kepengaruhhh

    ReplyDelete
  15. benerrr...wakakaka keberatan di HPnya kali yah sampe ga bsia beli pulsa heuheuheu...

    duhh gw kalah dung sama si mbak

    ReplyDelete