Sunday, August 1, 2010

Hypnobreastfeeding Seminar..Ikutan yukk

HYPNOBREASTFEEDING : Afirmasi positif untuk meningkatkan keberhasilan dalam memberikan ASI Eksklusif, bahkan sampai dengan 2 tahun

Dear moms di Bandung & sekitarnya.. .
Berbagai cara dilakukan para ibu untuk dapat tetap menyusui. Bagaimanapun juga, persiapan untuk menyusui membutuhkan 3 aspek, yaitu : body (gizi, teknik menyusui, manajemen laktasi), mind (ketenangan pikiran), dan soul (niat yang tulus utk menyusui).
 
Hal utama yang mendukung kelancaran ASI pada hakekatnya adalah ketenangan pikiran. Pikiran yang tenang  memberikan kontribusi signifikan untuk menghasilkan ASI yang cukup dengan kebutuhan bayi kita.
 
Hypnobreastfeeding  adalah upaya alami untuk menanamkan niat ke dalam pikiran bawah sadar dan menetralisir pikiran-pikiran negatif guna menghasilkan ASI yang cukup untuk kebutuhan bayi. Melalui metoda Hypnobreastfeeding maka ketenangan pikiran dapat dicapai dan selanjutnya kelancaran ASI dapat diraih.
 
Dalam rangka turut serta pada perayaan PEKAN ASI SEDUNIA 2010, serta sebagai perwujudan komitmen kami atas 10 Langkah Menuju Keberhasilan Menyusui (LMKM), maka AIMI cabang Jawa Barat menyelenggarakan seminar HYPNOBREASTFEEDING dengan pembicara Fonda Kuswandi, seorang Clinical Hypnotherapist & Lactation Counselor.
 
Seminar Hypnobreastfeeding akan diselenggarakan pada :

Hari/tanggal       : Minggu, 8 Agustus 2010
Waktu               : Pukul 10.00 - 12.00 WIB
Tempat              : Aula Gagas Ceria, Jl Malabar 82 Bandung *)

HTM                  : Rp 110.000/org
Fasilitas             : Goodie bag, seminar kit, snack, sertifikat

 

Ketentuan:
-        Pendaftar 'early bird' yang melakukan pelunasan sebelum tanggal 20 Juli 2010, mendapatkan diskon khusus HTM sebesar Rp 90.000/org
-        Untuk pendaftar 'early bird' tidak berlaku diskon member AIMI
-        Pendaftaran mulai tanggal 21 Juli 2010 berlaku harga normal, dan dapat menggunakan diskon member AIMI sebesar 10%
-        Pendaftaran melalui email ke: daftar.bandung@
aimi-asi.org, dengan CP :Agie 0813 2179 6641/022-9199 9055, Astri 0818 0907 7076

Tersedia Pojok konsultasi laktasi *)
- gratis (bagi peserta seminar)
- Rp 35.000/org untuk non peserta

 
Catatan :
Berhubung selama seminar membutuhkan ketenangan dan tingkat konsentrasi yang tinggi, maka tidak disarankan untuk membawa turut serta anak ke ruang seminar dan kami menyediakan ruangan khusus untuk anak dan pengasuh/ayah/ kerabat.


Kesempatan terbatas..ayo buruan daftar..moms. .!
Penawaran Sponsor :
Bagi yang ingin mengembangkan usaha, dibuka kesempatan untuk bergabung dalam kegiatan WBW ini  melalui sponsorship dan pendirian stand/booth.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :
Yani : 0813 2100 9279 / 022 7622 4122


Salam ASI,
AIMI JABAR

 
* pendaftaran untuk konsultasi menghubungi panitia selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum acara
 
(AIMI sebagai kelompok pendukung ibu menyusui merupakan organisasi nirlaba dengan tujuan utama adalah meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang menyusui di Indonesia. Semua donasi, kontribusi, dan pembayaran yang diterima akan digunakan untuk mendanai kegiatan ini, dan sisa dana yang diperoleh akan digunakan untuk mendukung program-program AIMI.)

No comments:

Post a Comment