Monday, August 2, 2010

Para OS ..Ikutan yukk

Dalam rangka merayakan Pekan ASi Sedunia (PAS) 2010 pada tanggal 1 - 7 Agustus serta sebagai perwujudan komitmen kami atas 10 langkah Menuju Keberhasilan Menyusui (LMKM), AIMI Jabar akan menyelengarakan serangkaian kegiatan yakni:

1. Seminar HYPNOBREASTFEEDING : Afirmasi positif untuk meningkatkan keberhasilan dalam memberikan ASI Eksklusif, bahkan sampai dengan 2 tahun,dengan pembicara Fonda Kuswandi, seorang Clinical Hypnotherapist & Lactation Counselor. . Yang akan di selenggarakan pada Minggu 8 Agustus 2010..Keterangan lebih lengkap silahkan klik halaman ini.

2. Bazaar kebutuhan Ibu dan Anak
Dalam kesempatan ini juga pada hari yang sama kita adakah bazaar perlengkapan Ibu dan anak terutama perlengkapan untuk menyusui..kepengennya seminggu sih bazaarnya..tapi belum memungkinkan..

jadi buat para OS  yukk ikutan yukk..
persyaratannya gampang ko :
A. Produk yang dipasarkan adalah produk kebutuhan bagi Ibu dan Anak tentunya, karena ini di khususkan bagi Ibu Hamil, menyusui, anak anak, yang tidak melanggar ketentuan yang telah di tetapkan.

B. Produk yang di perjuabelikan adalah bukan produk yang bertentangan dengan cita-cita, visi dan misi AIMI. AIMI tidak memperkenankan penjualan produk berupa : Susu Formula, Obat-obatan kimia, produk suplemen, Botol Susu, Empeng, Dot, produk yang berkaitan dengan makanan instant untuk bayi.

jadi yuk mareee buruan daftar...
berminar?? kirim email ke yani@aimi-asi.org dengan subject : PAS 2010
untuk selanjutnya akan di follow up..
yukk ahhh.. stand dibatasi hanya untuk 15 saja..

Pekan ASI SEDUNIA
Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) cabang Jawa Barat
yani@aimi-asi.org
http://jabar.aimi-asi.org

Menyusui: Anak Sehat, Keluarga Bahagia

AIMI adalah organisasi nirlaba yang berbasis kelompok sesama ibu menyusui dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan, informasi tentang ASI prosentase ibu menyusui di Indonesia.

No comments:

Post a Comment