Thursday, July 30, 2009

Laporan KBB #12- Savoury Baking

Tantangan KBB 12 ini betul betul diujung tanduk.. diakhir minggu lalu sudah ada niatan buat nyerah dan kirim surat izin..secara bulan Juli ini full all weekend ujian mulai dari english, disusul acara kegiatan Seminar PESAT, kemudian UTS..tapi tapi setelah baca baca..baca lagi liat bahan yang ternyata semua ada dirumah (susu butter dan keju) dikumpulkan lah semangat itu di pagi hari ini..niatannya kemarin kamis subuh..taunya bablas ketiduran di udara bandung yang duinginnya bbbrrrr...

Ngga ada si ramekin..ngga ada di dijon..plus cayenne yang udah di buang hiks..yang udin jadiin aja.. jam 5.30 ngerjain semuanya..dengan baterai kamera yang melemah..whua semuanya terkesan alasan yahh..

Dicetak di cup Momma jadi sekitar 10 cup ..

Udah naik tuh di bawa ke ruang tengah berharap dapet sinar matahari pagi taunya dah keburu mangpes kalah cepatt banget ahhh...souffles keju ini di kasih irisan sosis ayam dan keju slice yang di potong kotak.. memang enak dimakan pas panas panas..di kasil sambal tomat ..ngeju banget yah..apalagi kalo pake si dijon yah ngeju banget..pas untuk sarapan.. cocok buat si kecil Malya juga..sayang dia udah sarapan sama chicken drum jadi si souffles nya di icip dikit aja..

Yang mau resepnya silahkannn...kunjungi KBB.

akhirnya bisa lulus juga


8 comments:

  1. akhirnya tanyang jg
    foto step by stepnya koq gak ada Ni ?

    ReplyDelete
  2. versi sederhana bnaget aja dah enak..palagi kalo pake si dijon mustard.smoke beef..sama bayem yah..

    ReplyDelete
  3. nyaeta teh .. dikerjakeun nyubun poek keneh terus low bat.. aya tapi ancurr poekkk

    ReplyDelete
  4. duh super sibuk yeuh si ibu
    tapi akhirnya kelar juga ya.. :)

    ReplyDelete
  5. horeee........selamat ya buat semangatnya untuk lulus dari tantangan.....

    ReplyDelete
  6. ieu mah sok sibuk hihi.. kamana wae teh..kangen?

    ReplyDelete