Monday, March 23, 2009

Ketika Cita Cita ayah tercapai

Ayah sering banget ngomong atau berandai-andai mengutarakan kalo dia pengen jalan sama malya berdua aja seharian, dalam keinginan nya itu katanya bisa main Trail (motor) sama sama..atau jalan jalan berduaan aja.. dann

Hari minggu lalu kesempatan itu pun datang, Mobil elp kita kebetulan mesti ganti ban, dan sekalian mu ketemuan temen lama di satu tempat makan di dago..ayah ajak Saya sih tapi aku bilang ngga ahh males cape pgn leyeh2 dirumah soalnya sejak tahun 2009 libur dan diem dirumah udah ga pernah dinikmati lagi ..sabtu kuliah, minggu jalan ma Malya..kebetulan bangte sabtu minggu ini libur dan png menikmati ..padahal padahal kan ada segudang PR..beres2 buku2, ngerjain PR KBB dan tidur dan tidur hehehee.

jadilah Ayah bilang Yah dah "saya bawa Malya yah...?"
oke dehhhhh..

dibekalin 3 potong celana panjang dan satu diaper untuk jaga jaga, malya udah hampir setaun ini menolak mentah2 memakai diaper tapi kita suka kecolongan menemukan Malya ngompol uhhh..tissue basah..sudah..

Jam 10 lewat  sehabis mandi.. Malya dan ayah naik ojek ke pangkalan depan udah nunggu Om dadang (supir elp) elp ga bisa masuk komplek soalnya di portal...lucunya sebelum berangkat ga henti hentinya malya tanya .."Ibu mau itut?"....saya bilang ngga.. hati hati yahh.."otee=oke"

Jadilah dirumah daku dengan tenang nguplek didapur Bikin Pepes Ikan Mas (pagi pagi kita bertiga ngacir ek Psar kaget Pasir beli ikan nih  ma balon), manggang mint cookies plus brownies..udah lama juga ga bikin jadi kangenn..

Kebetulan juag di rumah cuma bertiga yang kakung, saya dan Mbak entin ..yang ti lagi ke rumah sepupu ..jadilah seharian ngobrol lebih dalam tentang Si MBak baru ni ..ga kerasa..waktu udah jam 3 dan turun ujan deras banget ..wondering nih malya gi ngapain ma ayahnya.. ditelp ga bisa aja selalu dimatiin..mungkin lagi nyebokin heuheue secara malya blum pup dari jum'at..

ga lama tamu dateng Om eko temen SMPnya Ayah yang dah janjian..ma ayah..ujan makin deras..duh duh nih ko ga ada kabar..ga sabar telp supir dadang.. kata nya malya dan ayahnya masih di KFC dago masih ngobrol2 ama temen ayah..

eyang kakung udah sewot aja nanyain gimana kalo keujanan dsb..malah mau siap2 jemput..ke depan..eyang dah ga boleh nyetir lagi tapi keukeuh heuehue yah udin.. dnegan memberanikan diri saya minta ke tamu adakah yg bisa nyetir heuehue? ngacung*hiperbola di guide in ama eyang kung ke depan sukaasih ..ganti dari elp ke mobil jemputan..

jam setengah 6 Ayah sampe rumah sambil gendong malya yang ketiduran..nyenyak banget sampe ganti gendong ma saya aja ga bangun juga..di tidurin ..ga lam 10 menit bangun dan berceloteh bercerita pengalaman sehari sama Ayah..



Laporannya.. malya Makan siang banyak, kenalan ma anak anak lain, kenalan ma nci2 di toko ban dikasih pensil warna, ngompol 2 kali ketiga kali mau pake diaper..

heuheuee..Malya dah gede ..nihtapi tetep aja berasa baby..
sebenernya ayah duah pernah jalan berdua aan aja waktu Ibu kebali beberapa hari, Malya kan jadi anak Ayah heuheue..


4 comments:

  1. hwaa.. ayah teladan ni mah! salud! hebat!

    smpe rmh mkn brownies donk.. yummy!

    ReplyDelete
  2. hebat... Malya seneng ya jalan ama ayah ...

    ReplyDelete
  3. wakakaka..sering seringd eh ayah kaya gitu cuman gw blom ngasih kalo diajak kebut2 an naik motor trail mah .. ngga deh jgn dulu..

    iyah absi mandi malem trus tuh brownies langsung dihajar ..

    ReplyDelete
  4. Malya mah yg namanya diajak jalan jalan .. hobiiiiii tante

    ReplyDelete