Thursday, March 12, 2009

Ada Ada Aza

Kelakuan Malya udah makin beragam, mostly karena doi udah bisa mengutarakan keinginan dan kehendaknya..tau lah kalu ga diturutin.. kadang mesti panjnag dulu Diskusi, ngobrol, sampe ngotot2 an.. yah Malyanya ngotot yah Ayah dan ibuna ngotot (tapi ibu banyakan ngalah deng)..

dan kalo udah angot banget Malya nya langsung BT duduuddu kalu dah BT alamat makin ga jelas maunya.. diem aja mata nya aja di delak delik.. ..ditawarin apapun ga mau salah ini itu serba salah.. kalu dah gitu ..seribu cara.. jadinya Ibu yang pendiam nih harus berbicara dan beracting ceria dan mencari topik yang menarik untuk dibicarakan sama Ayah buat bikin malya..tertarik..kadang bisa rubah tuh mood.. tapi sering juga gagall.. berakhir ngeplak ibu atau orang sekitar dan ayah akan nge Warn atau balas kadang2 ..mewek lah doi.. yang dicari "Eboooo" itu lah kata kalo Malya lagi mewek atau minta tolong....selain itu sih IBo..udah fasehh tapi kalo dah merajuk EBO EBO EBO !!!

yang lucu hari selasa .. hari pertama setelah libur panjang menemani malya, laporannya sih malya baik baik aja Alhamdulillah.. malah makannya banyak banget.. hari selasa lalu emng dimasakin menu Tumis Usus ayam+capcay.. si Usus yang jd fav malya.. sengaja.. karena menu ceker dah ga mempan lagi .. (dari dulu malya suka usus ayam ini bikin heran juga..makanya ga sering aku masakin) bikin malya makan lagi lagi dan lagi hehehhee...sampe katanya..(si mbak) malyanya yang minta makan duluan "mba Makan agi mba" -itu baru jam 10 padahal jam 8.30 dah makan.. setelah seblumnya makan roti keju 3/4  terus buah jeruk, whuaa..Bobo siangnya sampe 2 kali..karena kenyang kali yah..

pas saya pulang sekitar jam 7 han menemukan kaos tidur ku yang semalem nya dipake, ada di tangga..ternyata hari itu saat mau bobo malya nemu kaos itu di kamar dan dibawa bawa terus sampe bobo pun di peluk2 ..sambil bilang "Ibu ibu" really made me so flattered dehhh..huhu

lain hari lain lagi cerita Rabu lalu dibuka pagi pagi dnegan mewek juga..iseng ayahnya ngegodain eh taunya.. BT terus sampe mandi pun serba salah.. waktunya pilih baju dah dapat dipastiin nih bakalan lamaaa prosesnya .. hari biasa aja doi milih bajunya.kalo dipilihin .."butan..nda mau yang itu.." bla bla bla..
Butan..
cimpen lagi butan..dangan yang itu!!

sampe smua kaos di tunjukin... dalam hati sih GRRR bgt mana dah siang.. udha gitu..nangis lagi ga mau pake kaos dalem..mau di buka.. smua kaos dalem di ambil dan dilemparin
Ya Allah .. sabar sabarr sabar..

sampe akhirnya kita ngalah deh.. ga dipakein kaos dalem seharian..


lain lagi pagi ini, Ibu yang lagi ngadepin ujian untuk hari ni plus tugas.. baru sempet di kerjain subuh.. sayup2 kedngeran malya bangun terus nyanyi nyanyi sama Ayahnya dan ngobrol , duhh damaii deh hati nih udah mu buru2 aja nyamperin tapi nanggung mumpung belum dicariin..jaidnya beresin bikin tugas..

Mandi,  gosok gigi (pagi tadi kita rame2 gosok gigi bareng).. terus..pake baju .. lancar..

pas dah selesai pake baju mulai merajuk.. "buta..nda mau yang ini!"

halah nak..bentar yah ibu pake baju dulu..

sampe akhirnya dia masuk ke kamar tamu dan menutup pintunya sendiri lama sendirian di dalem ga keluar luar ditanya.. "ga boleh masuk".."lagi ee"
si mbak nekad.. masuk ..di teriakin "ga bolehh masukk!!cana cana!!"

wuehehehe.. sampe akhirnya dari luar teriak2 kan..
"udah belum Malya???".."ibu mau pergi kerna nih sayang"..
"udah..!" "boleh masuk?" " boleh..!"


udah jam 6 kurang.. baiklah.. time fer test!!



10 comments:

  1. Aduuh, baru denger ceritanya ajah si tanteu udah gemeesss...seneng yah, lagi lucu2nya...Dipertahankan aja diskusinya, biar tambah gede Malya tambah pinter diplomasi, hehehe...

    ReplyDelete
  2. haduh neng neng.. napsu makannya ko nyenengin bgt sih walo suka ngeplakin orang.. =))

    ReplyDelete
  3. sini tante ajak aa kiki malya ga punya temen...
    diskusi melulu bikin kering mulut hehehhe
    aminnnnn

    ReplyDelete
  4. heuheue unpredictable untuk hari hari selanjutnya..

    ReplyDelete
  5. malya pinter, dah bisa adu argumen :D

    ReplyDelete
  6. ntar gede ikut klub debat ya neng, biar makin terarah. pinterr..

    ReplyDelete
  7. hahahaa.. asal ga debatin ibunya aja hehehehe..

    ReplyDelete