Monday, March 10, 2008

10 Maret 2008

yahhh tanggal ini pasti akan selalu saya ingat.. soalnya Malya lahir di tanggal ini jadi otomatis setiap tanggal 10 malya nambah umur nya...plus juga nambah kepintaran nya...
hmm meski smpt dilanda kebimbangan dan keraguan yang masih bersarang jauh ..jauhhhhhh bgt didalam lubuk hati ini.. (mudah mudah an ga muncul lagi) ..apa sih?? yah itu kegundahan akan belum erupsinya gigi malya..
Hari ini di usia yang 14 bulan malya ku yg kayanya bukan bayi lagi..udah mulai hobi nyerocos, kata2nya udah bnyak sekali setiap kegiatan selalu diiringi ucapan.. ...paling sering diucapkan...mulai yg paling jelas pengucapannya "Ayahh (kata pertama yg  bikin sirik deh), Mamam dan Amm, Jatoh kadang Jatuh..Hei hei..,tutup, bapau, Shhtt, ckk ckk, (ini mah bunyi bunyian yah), kaka,Nihh nih, tuhh, Aa, oaahh(sekolah), Egoo(lets go), minyum aka minum, pa(Y)ung, nong nong, tek (getek-aka geli),  oh yah sekarang lagi hobi bener ngomong Ga mau kadang ..a moo, cuma itu yg inget..malya ini cepet bgt ngikutin dan niruin kata2 kita thing yg kdnag bikin ketawa soalnya lucu..beberapa minggu lalu bahkan  ada cerita... eyangnya manjat genteng ditaman tengah rumah benerin antena TV malya yg jdi penonton ngeliat eyangnya diatas..menggapai gapaikan tgn nya keatas sambil bilang.." heh heh.. jatohh.."..heh heh..(Si)nihh" sambil jari2nya gerak2 ..seolah manggil2 hehehhee..

kadang aku mikir flash back.. dulu aku sempet diragukan bahkan di komplain apakah aku bisa mendidik anak dengan kondisi ku yg super duper pendiam.. bahkan untuk berbasa basi pun..huh..(sempet BT) namun ternyata terbukti nih Malya kok jadinya ceriwis.. hikmah hikmah..
hikmah lainnya lagi ternyata setiap anak berbeda yah..entah ini yg aku ketahui aja.. karena beberapa anak..yang seusia bahkan ada yang lebih duluan..disekitar rumah belum seceriwis malya, bahkan msih ada yg hmm hmm  aja, while satu sisi malya sampe hari ini blum keliatan tanda - tanda erupsi giginya, dan berjalan juga masih belum bisa sendiri..

apapun itu selamat ulang bulan sayang...ibu dan ayah sayang malya....maaf yah nak liburan kemarin ga kemana mana soalnya ibu sakit gigi niyy...doakan cepet pulih yah terima kasih juga jadi penggembira ..



psstthh.ini foto ko ga bisa di edit ya..merem aja hehe2

8 comments:

  1. selamat ulbul Malyaaaaaa....nggak apa nti pasti ada gigi nya koq heee
    anak emang lain lain....dulu Josh nggak ngerangkak, langsung duduk.
    Sekali nya bisa ngerangkak cuma seminggu aja, terus jalan dehhh.
    Sekarang dah bisa lari lari kecil, gigi ampir 9, n cerewet jg kayak Malya heee
    Ampe pusing nih tante nya haaa

    ReplyDelete
  2. selamat ulang bulan kaka Malya cantik ;)
    semoga cepet tumbuh ya giginya dan cepet jalan juga
    tambah cerewet yah biar ibu sakit gigi terus. Hahaha!

    bilang ma ibu kapan kopdaran lagi sama bundanya alika :P

    ReplyDelete
  3. aduh ampe miring2 liat foto Malyanya hhihihihi....

    ReplyDelete
  4. terima kasih tante.. tapi ulang tahun ku bulan januari...

    ReplyDelete
  5. makasih josh..iayh yah giginya nya baby josh udha bnayakkk whua minta dunkk?oh yah baby josh pinter yah ..mudah2 an malya nyusul yah lari2 plus giginya..

    malya berdiri sendiri dah bisa tapi masih aga males dan penakut kalo terpaksa bgt yah merangkak..jalan2 hobi bgt tapi ditatah..terus keliling kompleks rumah ada 7 kali lebih diinterin..hehehe bisa bikin rematik pinggang.

    ReplyDelete
  6. makasih tantee. tapi jgn sakit gigi terus ahh ibunya,alika sebentar lagi mamam yah..

    kopdaran ayu kapan yu.. tapi ntar deh minggu ini mau beberes gigi..heuheuheu

    ReplyDelete
  7. idaaa yuhu kmana wae? gambar teu bisa diedit nahanya???

    ReplyDelete