Friday, February 11, 2011

what do you think wife??

Kalo ada istri temen suami nelp, bilang kalo suami2 kita lagi ada di karaoke..trus 'menyetir' memerintahkan supaya menegur dan menghajar halah..ga kasih pintu..dan ga kasih nginep suaminya kalo ngabur kerumah kita

gw ko bingung sendiri yah ..

benar saat itu aku ga bisa hubungin hpnya..benar smua sms ga di balas....(malah lega berarti ga kenapa2 pikirannku malah takut celaka)

tapi ko rasanya kenapa harus marah..

apa yang salah yah

apa malah aku yang salah..

katanya mereka (istri2 itu)

aku aneh.....

dan ga kompak....

Herman deyyy



Even rada manyun sih tapi bukan krn berita itu..tapi krn gada kabarnya, dan no excuse at all..buatku laki mau billyard, mau karaoke, mau futsal sampe subuh sok aja ..asall bilangggg..




10 comments:

  1. Gw jg, yg penting bilang..
    Tp mgkn mrk pikir itu karaoke model yg ga bener gt..

    ReplyDelete
  2. iya, yg penting ada kabar, supaya ga was-was

    ReplyDelete
  3. betol... yg penting mah kasih kabar biar yg di rumah juga tenang

    ReplyDelete
  4. hm,kog mempengaruhi orang utk marah2 sih

    ReplyDelete
  5. lamun saya mah rumasa....soalna sok kitu oge....hihihi *pengakuan*
    Pada prinsipnya.....saya juga kadang perlu bergaul dengan sahabat....kadang kalo sobat lagi ngumpul di bandung, bisa ngerumpi sampe pagi :D tapi kan gak tiap hari, jadi suami selama ini sih ngijinin juga istrinya pulang pagi.

    Lah....sebaliknya juga begitu, kalo suami pengen ngumpul sama temennya....ya silakan aja. Pernah waktu lagi seneng-senengnya nyepedah....bisa pergi dari jam 10 malem sampe subuh, jalan-jalan ke lembang. Selama perginya jelas mah, nya teu nanaon :D

    welcome to the club, ibu-ibu aneh :D

    ReplyDelete
  6. Meuni reuwas sugan teh rumasa sami sareng istri2 itu, taunya ehh rumasa aneh hehhehe...
    Nya teh saya ge rumaos sok kongkow2 sareng rerencangan tapi sering na aya kegiatan, jadi yah amun bade milahi hiburan refresing mangga wae.. Idup dah sulit dibikin sulitnya..ngan nya eta kadang mun teu nyarios sok aya we mangkel na..

    ReplyDelete
  7. satuju... harus kasih kabar tapi pengakuan juga mun caroge saya sampe lupa waktu saya mah sok manyun ciga tutut, teu masalah bade kempel saleng rerencanganna tapi tetep kedah terang waktos.

    ReplyDelete
  8. Abdi dah biasa jadi wanita yg malam2nya ditemenin Malya, ayahna hobi pulang lewat jam 12..siga kirang afdol pami uih kirang ti tbh 12, abdi no problemo asal ngabarin dl, Kamari ma teu aya kabar, uih2 ngorok ampun2 ambuing2 ngagaggu pisan

    ReplyDelete
  9. alah tabuh 12... Beu upami nur mah tos protes teh soalna upami ayahna khaira uihna teu saminggon sakali ka bdg makaman waktos ngempelna berharga pisan

    ReplyDelete