Tuesday, February 22, 2011

asikkk tapiii

baru aja dapet kiriman (yang kedua) dari seorang sahabat dumay, di singapore sono..
yang pertama satu paket alat lukis, cat, pensil, kertas, pallete, dan kuasnya beraneka bentuk sebagai hadiah ulang tahun malya..

eh hari ni dikira emaknya lahiran, dikirim satu perangkat perlengkapan bayi, tas baby besar yang diisi sama kaos kaki bayi, satu set kosmetik ibu hamil dan ibu meunyusui, kosmetika bayi dari produk C*ss*N, mainan, hmm apa lagi yah sampe lupa..

cumaaaa sayang :( dikasih juga 3 botol susu yang besar besar pula lengkap dengan dotnya, pleus perlengkapan lain yang di list ku sih ga ada dan ga akan pernah ada :kaya empeng, kalo sikat botol masih bs di pake, tempat sufor fancy..lucunya..bisa aku pake buat apa yah..

udah di kasih masih komplain ...

12 comments:

  1. wah asik euy eta alat lukisna....malya ngalukis trus donk :D

    ReplyDelete
  2. botol susu? sama empeng owhh tidak..daku tidak tak sejalan hati nurani hihihi

    ReplyDelete
  3. enya dian.. ibuna ge kabita, terlalu canggih..pensil sketsna wae sacepuk rupa rupa, cat warna na nu profesional kitu asa lebar..
    amsih nungguan tripod na sama kertasna hihi katanya kelewat..

    ReplyDelete
  4. jual? duhh..mending aku aksih ke panti we nya

    ReplyDelete
  5. botol sus bukannya butuh teh buat nampung perasan ASI..klo empeng mah janganlah

    ReplyDelete
  6. iyah kepikir sama aku juga gitu, tapi ini botol susu yg tutupnya lngs dot dulu aku pake botol susu yg ada tutup flat nya buat nutupin lubangnya..ga tau tar coba hunting ada yga penutupnya khusus

    ReplyDelete
  7. ada teteh khusu jualin tutupnya aja..coba babypax di MP ada lnk-nya di nur..dia juga jualin botol ASIP dan tutupnya juga boleh

    ReplyDelete