Monday, February 9, 2009

BF Asal ..

Weekend hari minggu lalu kita ga mana mana..jadwal yang biasanya keluar..kita batalkan selain karena kerjaan rumah yang sudah mneggunung..cuci baju, jemur dan setrika..res beres yang tak pernah kunjung beres..udah gitu..pan cape hari sabtu full skul .. huhuhu kesian juga nginget malya yang setiap hari ditinggal ma emak bapak nya..

Minggu pagi malya diajak ayah jalan2 main Trail ke atas (suka asih) kerumah temen nya yg kebetulan punya anak kecil 5thn.. so pasti malya seneng sekalian.. mayan pan bisa konsentrasi ngerjain tugas2...dateng2 jam setengah sepuluhan.. langsung mandiin malya dan..langsung pules deh bobo..lanjut beres2..sampe siangg

Siang itu daku ga masak..even fer Malya heuheueue.. tapi pssthht ...dibawah sana ada yg kedubrakan di dapur. .eyang uti masak Acar ikan dan sayur lodeh.. mayan malya bisa makan heuheue..

Selepas Dzuhur .. Malya bangun..setelah urusan lantai satu beres.. turun lah kita..dngn muka innocent heuheu...mu makan siang dibawah.. dunk ..Ayah Ibu sama Malya duduk semeja.. huhuhu jarang  jarang deh maunya sehari 3 kali gitu nak.. hiks jaid sedih ahh.. ibumilih makan sama sayur lodeh.. ayah sama ikan.. Malya?? yang biasanya minta makan sendiri ..aliyas dari pirings endiri hari ini.. minta disuapin ibu pake sayur lodeh .. dah habis satu centong.. gantian minta ke ayah sama ikan.. heuehuehue.. nih anak..selera apa doyan..(tapi hal ini yang bikin semua Ibu2 senang)..

Abis makan.. .. ga ada cemilan apapun..kulkas pun kuosongg.. lupa belanja?! bukan!tapi lagi bokek!! ..Duh gatel nih tangan hmm..ada whip cream di kulkas sisa pesanan yang lalu..dibuat apa yah.. dah jadi lah black forest ini jadi2an...ga pake dark chery apalagi syrupnya..

meski akhirnya si Whip cream di buang hiks...karena dah ada sedikit jamur.Kayanya krn waktu itu bikinnya whip cream bubuk dicampur susu UHT jadinya mungkin dari UHT nya yg basi huhuhuu..

Malya nih kalo ibunya bikin kue dah sigap .. ngeluarin timbangan..blender.. dan ibunya terbebas dari kerjaan mengocok.. heuheueue... kerjaan megangin mixer di ambil alih sama Malya..sambil deg deg plas soalnya suka asal masukin benda2 di sekitarnya.. ada puzzle..ada tomat.. ada tepung apa aja..kdng yg lagi dimaemnya..

Abis kue nya mateng..kita bertiga keluar..mayan lah jalan2 sekitaran sambil beli cream kocok bubuk tapi yang ada Whippy yah udin gpp .. terus ke pasar uBER beli buah dukuh sama manggis..mampir ke rumah temen..sampe magrib..makan sore ..hias kue..

Senin pagi kue ga boleh di potong  sebelum malya nyanyi Ulang tahun plus tiup lilin..duhh ..aya2 wae.... yah acara nyanyi dan tiup lilin yang adanya cuma angka satu jadi juga.. heuheuee.. dan kuenya udah habis hari ini..


mingu depan buat apa lagi yah..nyetrika..nyetrikaaaa ingett!!!!!!

14 comments:

  1. btw..ade Malya rumahnya dimana ya..???

    ReplyDelete
  2. hahaahhaha masukin tomat bawang putih cabe merah dll..itu kue jadi kue sambal atuh Malyaaaaaaaaaaaaaaa haa heeee

    ReplyDelete
  3. Kita tinggal di Bandung hehehe.. di Komplek Simpay Asih Cijambe.. main sini tante..

    ReplyDelete
  4. Masih aja smpt2nya bikin kue plus ngehias. tob markotob!

    ReplyDelete
  5. iyah nih.. mom kalo mau bikin kue serius yah mesti ngumpet2 dan nyuri2 waktu

    ReplyDelete
  6. sama donk...dari cijambe juga..cuman klo aku di pasirjati...hehe tetangga nih...

    ReplyDelete
  7. malya yg pegang mixer...?? waduh hebat-hebat malya..boleh dong pesen..:)

    ReplyDelete
  8. Wah kuenya mantap tuch Ma!resepnya dong or pesen aja gitu boleh hi hi

    ReplyDelete
  9. Huuuu malya ka Sukaasih tapi teu nyimpeng ke rumah Ua :p

    ReplyDelete
  10. laku ya kuenya ..
    kelihatannya enak..

    ReplyDelete
  11. halah.. kan tujuan awalnya dalam rangka abisin cream di kulkas .. eehh taunya.. malah jadi mesti beli cream kocok heuheuuee..

    ReplyDelete
  12. eleuh eleuh gusti.. dunia maya geuningan selebar daun kelor??
    hari minggu kadang sok jalan2 ke pasir jati..palih mana yeuhhh???

    ReplyDelete
  13. iyha mom..malya suka ribuk "cama maiya cama maiya..maiya bica to" yah udin..sambil SIaga Satu!!kan bsia nagis bombay kalo ga jadi..

    tar yah epsen kue sama malya 10 thn lagi heuheuehuee(amin)

    ReplyDelete
  14. resepnya sederhana ko.. Insya Allah tar kalo sempet di posting.. solanya kemarin plek murni menggunakan bahan yg ada sejadinya..tar yah sambil diingat2 juga hehehe

    ReplyDelete