Thursday, November 13, 2008

Hectic november

3 hari ni kepala Migrain ..(sok teu padahal belum pernah sakit migrain) pokonya kalo sore kepala berat dan uyeng2 an gitu.. terus kalo naik tangga terasa bergetar..

sudah 2 hari juga sakit perut..maaf (pup terusss) sampe tadi pagi sudah ada lebihd ari 8 kali..masih coba asupan air dah kuah kuahan dibanyakin.. lemess..pokonya ga fit bgt ..

padahal padahall.. im on preparation Workshop Paten 18 Nopember mendatang di Altim itb..ini acara tahunan rutin hanya beberapa comitee yg biasa tergabung di event ini udah ga bisa gabung lagi jadi lah ..Im all in charge.. meski ada sih pengganti 1 orang baru..(baru sept masuk) jadi bingung juga.. dulu yang cuma ngurusin pembayaran, pendaftaran dan makalah.. sekarang mulai dari pendaftaran mpe milih jasa catering, tentuin venue peralatan dan printilan smua aku list..ohhooo  ..Semoga semoga acara berjalan lancar.. Aminnnn!!

padahall pekerjaan sehari sehari juga menggunung dan ga bisa di tinggal barang satu hari oohh nasib.. tolong dong Ka Biro kepegawaian..segera kirimkan staf baru untuk unit kami.. huhuuu...kalo ga izinkan dong kami merekrut pegawai baru..

november ini juga harus merelakan motor kharisma kesayangan pergi meninggalkan kami.. duhh beratt ..soalnya tuh motor bny jasanya..saksi hidup..antara gw dan ayahnya malya ..s ejak single.. malah tuh motor dah di paketin ke jakarta tangerang bekasi buat jadi jasa trasport ku waktu ada training satu bulan disana.. juga pernah lama tinggal diJakarta waktu ayah masih dinas di JKT..

makasih yah motor 6000ku.. semoga mendapatkan tempat lebih baik..(halah) pokonya kami sudha mneggunakan umur manfaat mu...


Terima kasih ya Allah sudah hambamu masih diberi nikmat panjang umur ...

11 comments: