Wednesday, February 27, 2008

Sepatu Anak Adidas

Status:   CLOSED
Category:   Sporting Goods
Price:   Rp. 100.000 - Rp. 110.000

Sepatu adidas untuk anak dijual tanpa dus
Tersedia dalam beberapa warna
Base Putih denga garis Biru, Abu, Merah
Base Hitam dengan garis Krem dan putih

Bewara:
Stok lama tinggal 1 nih hayo sapa yang mau, warna stripenya hijau
ukuran 31 dijual 95 ribu saja...(blum termasuk ongkir yah)
==============================================================
UPDATE:
Dear teman teman semua dan yang sudah berkunjung keweb ini, Saya mohon maaf untuk sementara waktu permohonan akan sepatu ini ditutup dulu, karena satu dan lain hal, selain adanya trouble dari pihak supllier juga masih banyaknya kesibukan yang lain yang harus ditangani. Mohon maaf jika mengecewakan, Insya Allah segera setelah semuanya urusan selesai akan Saya beritahukan lebih lanjut.
========================================================


51 comments:

  1. ada nomornya 28, 29, 30, 31, sampe 35
    berminat nih masih ada warna ijo dan biru

    ReplyDelete
  2. mba ada model lain ga adidasnya? trus no 25 atau 26 ada ga?

    ReplyDelete
  3. sis, ada no 25 nggak? pls pm ya

    ReplyDelete
  4. mbak ukurannya berapa? harganya..pm yah

    ReplyDelete
  5. aku mau lihat contoh sepatu yang lain dan harganya

    ReplyDelete
  6. sis ada sepatu branded untuk anak perempuan ukuran 25 atau 26 ga ? btw ini asli atau kw brp y ? thx y

    ReplyDelete
  7. duh maaf banget baru balas.. ini ada size mulai 19 - 32 harganya sekarang size 29 kebawah Rp. 100.000 30 dan 30 keatas rp.110.000

    thanks yah

    ReplyDelete
  8. sis, kalo ukuran kakinya 14 cm an, pakenya size berapah yah? ready stock ga wat ukuran anak aku? PM yah total yang harus aku transfer, kirim ke bandung, trims di tunggu..

    ReplyDelete
  9. sis gimana? ready stock ga untuk ukuran kaki 14 cm nya? di tunggu kabarnya yah..trims..

    ReplyDelete
  10. All momies (dottieskids dan Gina) aku baru cek by phone untuk nomor 26 masih ada cuma sayang list stripe nya belum tau warna apa .. saya ambil dulu besok sore baru aku bisa liat warna..nya

    ReplyDelete
  11. sis, tolong sekalian juga wat ukuran kaki 14cm yah..trims

    ReplyDelete
  12. saya kirim email yah? kemana ? ada alamat email kah?yg hitam sudah saya upload di MP

    ReplyDelete
  13. mbk nieza,mksdnya base putih grs merah persis di foto?depannya ada abu2nya?sy mau ambil yg 26,kl g ada ya yg grs abu aja,pls sms di 08123399900,tot+ongkir ke malang tq

    ReplyDelete
  14. Mbak nieza, masih adakah stoknya?? PM yahh. thx

    ReplyDelete
  15. mbak masih adakah stoknya? PM yahh.. thx

    ReplyDelete
  16. yg ini ada ukuran brp aja, mbak? Klo anak aku pjg kakinya 16cm pake ukuran brp ya?

    ReplyDelete
  17. yang biru adanya ukuran brp?..
    brp cm mbak
    ?..

    ReplyDelete
  18. warna merah yg ready stock ukuran brp aja?

    ReplyDelete
  19. mbak sepatunya masi ada?yg masi ada yg model mana n size brp?thanks
    Pm yah..

    ReplyDelete
  20. waduh ternyata baru nemu PM ni .. aku cek lagi yah...smua stok sepatu ada tapi size mulai 26

    ReplyDelete
  21. Mbak, maaf saya tertarik untuik membeli beberapa pasang. Kebetulan kita ada clothing anak di Solo. Jika berkeknan, saya minta contact person anda. Mohon kirim di email saya pecelbakul@yahoo.co.id atau sms di 0812 274 6777. Kami tunggu ya mbak. TQ. Yudant-GhesClothing

    ReplyDelete
  22. sis ada no 33/34 ga buat yg basenya hitam, sms ya 081908090942/02193249787

    ReplyDelete
  23. to ALl mohon maaf atas keterlambatan responnya..s egera saya hubungi, hari ni saya cek smua stok tersedia..hanya mulai dari ukuran 26.

    terima kasih

    ReplyDelete
  24. trus gimana cara transaksinya sis, kok ga ada no telp yg bisa dihubungi atau apa kek

    ReplyDelete
  25. sisi gimana nih sepatu adidas no 34nya ada ga, aku sms jawabannya kapan tahu nih, kenapa ya???? bingung

    ReplyDelete
  26. mba sepatunya msh ada ga yg merah,,u/ pnjg kaki 15-16cm

    ReplyDelete
  27. dear mba nieza...aku minta no telpon nya bisa ga nanti sms ke aku ya (0856 858 3312).

    ReplyDelete
  28. mba ada yg no 31 warna merah gak? aku mau donk, email aku ke f38r13_lint@yahoo.com ya, thanks !

    ReplyDelete
  29. mba mw yg 27, base putih, strip merah-abu", kirim ke jaktim
    berapa yg hrs aku bayar+ongkirnya
    email aku: amayance@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  30. masih ada ga stocknya untuk anak usia 2 tahun?

    ReplyDelete
  31. sis... stocknya masih ada u/ ukuran 24???

    ReplyDelete
  32. mb......ada no 26 ga yang putih strip merah, send ke saradikti_nathan@yahoo.com ya. total sama ongkir k jakpus brp tx

    ReplyDelete
  33. ini uda abis ya? kok baru liat :( pengen size 28 yg silver merah *1st time beli sepatu di OL shop :(*

    ReplyDelete
  34. mbak ini ori ga? ada yg warna item uk 35, 31,29 ga ? trims

    ReplyDelete
  35. sis, masih ada ga? kalo masih, aku mau yang putih-merah size 28 or 29. tq

    ReplyDelete
  36. sist..yg hitam ukuran 29 masih ada gak..? please call or sms me on 0858.6616.7717.thxs

    ReplyDelete
  37. ada no hp g atw FB biar lbh enak aku pesennya...ni nno hp aku 081909993416

    ReplyDelete
  38. Sis yg ijo no 27 / 28 ada g ? kl ada hub / sms sy k 082128934949 / 081563854949 ya. Serius di tunggu kbrny secepatnya.Thanks Sis.

    ReplyDelete
  39. mba panjang 16cm itu ukuran apa? sya mau kal ada stocknya
    tri.mardiyantirahmat@yahoo.com

    ReplyDelete