Thursday, November 1, 2007

Ngerjain PR..

Mau bayar janji nihh, setelah ketimpuk PR ma Mba Maya dan berjanjiii akan dikerjaakan abis lebaran ehhh blum selese ini dian udah nyenggol lagi .. yah dari pada numpuk ..Baiklah saya kerjakannnn!!!

ini aturan
mainnya  :
Versi English :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog

Versi Indonesia :

1. Setiap Blogger harus menuliskan peraturan ini!
2. Setiap Blogger memulai dengan DELAPAN hal tentang kebiasaan/sifat mereka secara acak.
3. Para Blogger yang ditimpuk juga harus menulis di blog mereka masing-masing tentang DELAPAN hal serupa termasuk menuliskan peraturan ini! Pada bagian akhir tulisan, Blogger harus memilih DELAPAN orang yang akan ditimpuk dan menuliskan nama-nama mereka.
4. JANGAN LUPA untuk meninggalkan pesan pada mereka supaya mereka membaca tulisan Anda dan menyadari bahwa mereka sudah kena timpuk!

jadi harus nulis yah 8 Pe dari diriku..hmmm..berpikirrr....

1. Pendiam
nah ini udah jadi julukan aku dari kecil..paling sering orang nyebutnya Kalem (padahal yah klo dah kenal mah menyebalkan kalee xexexeee), cuma makin gede ga terlalu bgt lah.. dari dulu pengennya apa2 dianter mamah krn yah itu da malu dan sampe skrng ga bisa deh ber remeh temeh dan basa basi terutama dengan orang baru ..sama sodara jauh juga kadang suka gimanaaa gitu..tapi bukan berarti somse..klo dah kenal sih ..jadinya malu2in..…
aku juga saking pendiamnya aku kdng irit ngomong, krn aku pikir klo ga perlu 2 amat yah ngapain banyak cakap ... sering juga klo dulu blum ada malya dirumah seharian (ma mertua) ga ngobrol ..masing2 aja.., nah Allah maha adil yah mungkin alesan in juga mengirimkan hubby yg whuaaa "wewet bgt"..untuk menyeimbangkan..dan stimulasi aku hihi emang bayi...

next...

2. Pengalah
hmm untuk ini krn aku tipe yg ga mau cari masalah dan ga mau ribut2 jadi nya yah sering mengalahhhh lahh ..meski ditindas hiks...misalnya contoh kecil punya helper kmaren yg ada aku ko sering makan ati .....padahal dia yg kerja ma aku tapi yah aku hrs mengalah demi Malya ..takutnya diapa2in ...
hampir sering terjadi bisa krn kondisi yg menghruskan ato akunya yg memilih diam, cuma sejak nikah aku sedikiiiit belajar untuk stand for what i want..haiyahhh

terus ..

3. PeMalas
aku nih kalo dipikir2 tukang nunda nunda apapun itu..misalnya nyimpen peniti kerudung suka maless aja nyimpen di tempatnya ..akhirnya klo udah di goss ma hubby baru dehh..nyimpen ditempatnya..tapi aku sadar ini sgt merugikan diri sendiri ..krn aku suka nyimpen dimana aja nahh pas diperluin bingung deh dimana carinya...
trus males lainnya lagi apa yah..males mandi dan males berlama di kamar mandi ..kalo ga pegi kemana2 dan ga bakalan ada tamu ke rumah yah hampir dapat dipastikan ga mandi seharian..tapi sejak punya malya sih yah minimal sekali lah mandi krn pasti di pipisin malya..oh ya dulu sering tuh nahan pips krn males ke kamar mandi..parah  parah..

4. PeLupa
ga tau kenapa sejak nikah sifat nii makin nambah ..ga tau krn over load kli yah otaknya...apa apa suka lupaaa aja....
oh ini nihh aku Paling ga bisa nginget arah jalan..Nah ini yg kadang aku ketawa snediri kalo hubby udah ngomel2 krn sering bgt menyesatkan orang ..aku tuh yah paling ga bisa nginget arah dan nunjukin arah jalan..pasti salah dan linglung..tapi tau bgt tempat2 yg dituju cuma ga bisa nginget jalan2 nya.....(bukan watak supir --ngeles dot kom) pernah dulu jaman kuliah aku ajak temen2 pulang dari museum siliwangi (veteran) makan di Bawean..nah aku pikir ahh deket ..jalan kaki aja taunyaaa bowww...jauhh bgt sampe gempor dan diprotes  smua..wakakaa sampe skrg kena julukan tragedi bawean, blum lagi waktu malem2 rencana mo traktir temen makan seafood di HDL cilaki krn malem2 dan salah turun naik angkot ..jadinya ngafe nasi goreng di Roemah Nenek padahal yah itu tempat dekettt bgt,
sifat ini teh sebenernya merugikan diri sendiri krn ga jrang aku nyasar dan ngeblank ada dimana niy..cuma sejak bersama sama Kang Atet sang hubby hal itu udah hampir2 ga pernah terjadi lagi Alhamdulillah, di suka bilang ga habis pikir ko aku bisa punya sifat ini heheh dan selalu bikin ga ngerti sampe hari ini..nah makanya hubby sering ngomong gini " ahh pokonya diam dan berdoa smoga selamat..tau nyampe aja " kalo aku bilang " mo kemana? ko lewat sini?"..dan terima kasih Allah kau pertemukan aku dengan nya ..dia emnag paling apalan jalan2 even jalan tikus..

5.
Pengoleksi Resep
Nah untuk urusan ini udah mulai sejak SMP kali, mulai dari catetan jadul yg udah lecek warisan mamah, sampe koleksi buku resep, koran, tabloid dari milist dan website2 kuliner..mostly perbakingan..cookies dan cakes..tapiii ga berrati sering masak..ato sering praktek hihii..kan Pengoleksi jadi sampe saat ini sebagian masih jadi Koleksi resep ku hihi....cita2 ku sampe punya dapur sendiri ..mudah2 an yah amin amin.

6. Penolong
geuleuh yah ..sok bgt  sifatnya kesannya narsist.. tapi da emnag Ga tau yah kenpaa aku tuh gampang kasian dan rasanya kalo liat ornag kesusahan pngn banget nolong apa aja yg aku bisa, nah mnurut swami ini sifat bisa gawat daa ga mendidik orang...ini kayany sifat diturunin dari mamah..yg suka pgn bantuin orang tapi kdang yg dibantuin blum tentu mau ..maksa eta mah nya

7. Pemerhati kehidupan orang
BUkan berarti usil yaa..tapi seneng aja baca melihat ..mendengar.. kisah kisah dan cerita2 kehidapan orang2 sekitar, kadang aku bisa berkaca dan belajar dari mereka..dan ga jarang jadi bikin bersyukur ko slama ini aku suka mengeluhh...

terus ke delapan apaa yahhh...

8. Penggemar jalan jalan dan makan
Aku suka bgt jalan2 terutama jalan cari makan, senengnya Hubby punya hobi yg sama ..tukang coba2 ke tempat makan yg baru biar jauh sekalipun di jabanin, cuma hobi jalan2 yg suka sekedar sightseeing udah hampir ga bisa dijalanin lagi krn sejak nikah seringnya jalan ma hubby yg ga sabaran klo jalan2 ga jelas..tujuannya BT deh..jadinya skarang jalan2 kalo mo cari makan aja..

segitu kali yahh.. delapan aja bingung euy...harus yah ngelempar tugas…hmm sapa yah ?Ini aja lah yah ...mudah2 an blum kena timpuk :
1. teh lina di http://linagladman.multiply.com
2.
Mba Atiek tmen TKers Bdg plus suhu perkulineran .. http://atiek0725.multiply.com
3. neng reni sareng kang teja di http://renisuteja.multiply.com
4. Mba eveline cantik di eveline.multiply.com
5. temen baru Mba Lia Pm di http://chifaa.multiply.com
6. teh shofa di http://shofadarda.multiply.com
7. nitnot di yunita.multiply.com
8. kontak baru mas adi subiyanto

Lung ahh ..mangga dikerjakan...

Ayoooo dikerjain tugasnya ya…
Sengaja dipilih org2 yg belum aku kenal banget & jarang posting…biar kenal
Selamat mengerjakan tugas

12 comments:

  1. waaaa mbak Anie pendiem yaaaa..
    tak tulari crewet bin criwis ahhhh

    ReplyDelete
  2. iya mba ucii ktanyaaaa.. tp eyang kakung malya bilang ..dirumah nda ada yg ceriwiss..mulai deh berkicau

    ReplyDelete
  3. nah..no 1 itu idem dito bgt deh ama aku ...
    soal males mandi..hihihi...toss dulu ah

    ReplyDelete
  4. pengoleksi resep tapi nga suka prakteknya? hiihi masih mending udah ada modal buat prakteknya, nahh gue aja boro koleksi resep, malass bo'..

    ReplyDelete
  5. wakakaka semuanya serba P ya tante....

    ReplyDelete
  6. tosss mode on..

    mba tuh pr nya sampun saya kerjain..."blink blink"

    ReplyDelete
  7. ehh jgn salah yah..ada juga loh yg kalo dah klik mood nya dapet ga pake koleksi2 n langsung terjun ..jadii...heheh aku mah masih suka alesan ..ini itu.,...hubbya ja heran napa sejak nikah jadi males masak2 dan cobain resep baruu..hihii..ga enak bukan sepenuhnya yg berkuasa di dapur hihihi...

    tapi masak makan malya masihhh ...


    ReplyDelete
  8. iyah bbayi josh soalnya katanya mesti 8 Pe PRnya hihii
    baby josh n mami sehat kann?

    ReplyDelete
  9. hwahahaha.. gue jg hobi koleksiin resep. Tapi prakteknya sih, ga janji deeeeh... Plg byk hny 10-20% yg dipraktekin.
    Tp yg penting kan niat awalnya yaa.. hihihihi...

    ReplyDelete
  10. waduh....jadi buka diri deh. Akan saya coba nulis pekan ini ya!!!
    Model timpuk menimpuk kaya gini nih paling cocok buat para bloggers yang jarang nulis dan introvet (baca: tertutup)

    Nambah PR dan prioritas, tapi masuk prioritas yang ke sekian, ya!

    Salam kenal juga

    Adi

    ReplyDelete
  11. ternyata gw ga sendiri wakakakakaa..

    ReplyDelete
  12. saya salah satunya mas adi, lagian buka bukaan untuk jadi lebih baik why not hihi maksudnya introspeksi ..
    sok atuh dikerjain...

    ReplyDelete