Sunday, November 25, 2007

My best friend kembali..(mudik)

Dian namanya...kita ketemu di kantor pertengahan tahun 2002 sampe akhirnya kita berpisah karena diboyong swaminya ke turki tahun 2005..

bnyak yang ingin diceritakan dari pertemanan kita ini ..karena dikantor staf hanya sedikit jadi otomatis kita secara personal dan esmosi lumayan dekat...kita saya dian dan lily - yang kmudian resign dari kantor- ..biasa curhat2 an, jalan2 ketawa2..makan2 ngegosip..segala dehh namanya juga temenan pasti lah ada paketrok halah..bahasanya..adalah BT2 an or moody...tapi smuanya itu akan terkenang terus....oh yah ada satu lagi ida yang aku kenal karena kantornya dulu segedung ..sama2 juga suka kongkow aliyas jalan - jalan heboh...ida ini seksi trasportasi krna hanya dengan dia kita bisa jalan2 malem ..karena ga usah naik umum hihiii..inget dulu malem2 jalan ke dago atas, ke kampung daun ..tapi kntong pda cekak smuanya..akhirnya cuma pesen KD sling yang rasanya ampyunnnn.. dahhhh acem acem..

karena dulu kita bertiga punya kesamaan aliyas sama2 single..jadi topik utama ga ada lain haiya ..tentang pendamping..diriku yang kala itu satu satu2nya yang punya pacar dan udah dipastikan akan menikah segera -- walopun meleset hihiii-...lily yg masih sibuk kubek cari soulmate, ida yang dulu "menyesal" krn ditinggal jauhh tugas tapi kan sekrang punya kang mas yg baek..dan dian yang emang sejak awal kenal udah keukeuh dengan "pacar" yang nun jaoh dimato dinegeri seberangggg banget..cerita dikit ttg dian ahh...konon katanya kenalan via inet..tapi kemudian diteruskan dnegan teteleponan dan surat2 an duehh kaya jaman breto bgt yah..but its true...daku dan teman2 yang lain as friend dukung aja tapi sempet worried karena intensitas kontaknya dengan si pacar ini jarang..sering emang telepon tapi neleponya cuma beberapa detik ..itu pun cuma bilang ..seni cok seviorum aka I love you ..nah that made us worried abt him..wheter its true seriouse apa ngga....dan dian banyak juga loh yang mendekati saat itu.. tapi bukan dian kalo ga keukeuh...dan time goes by...diantara kita..yang paling duluan nikah..ida..- aku dan dian sempet jadi pagar ayunya hihii malu2 in padahal udah tua..- trus trus aku putus tus.. dan dian nih jadi temen setia kalo kenalan dan kopdar hihii ma cowo .. suka aku paksa untuk ikut nemanin..sampe akhirnya..dian bilang kalo yasar sang pangerannya mau datang ke indonesia..dan beneran dung bulan Maret(ralat) 2005 yasar datang..kebetulan waktu itu sewa mobil ke atet -yg akhirnya jadi suamiku skrg- untuk jemput sang pangeran .. ehh smuanya begitu cepatt ..sminggu kemudian memutuskan untuk meinkah dan seminggu kedepannya lagi decided untuk terbang ikut ke negerinya yasar...aku waktu kepergian terakhirnya ikut nganterin ..dg niatan mo kasih kejutan..naik kereta sore pas magrib dijemput atet dan lily di stasiun gambir..dianter ama atet ke bandara..pas jam 11 dian check in..dan ga pernah noleh2 lagi kebelakang..ternyata eh ternyata saat ini di konfirmasi itu emang sengaja dilakukan krn dian udah sedih bgt..sbelumnya..anyway this story ended with happy..im glad ..sape akhirnya kita bisa kontak2 an lagi via inet..awal tahun 2007 via sms dian bilang kalo dia udah bisa konek ke internet lagi ..waktu itu saya lagi cuti melahirkan..dan invite dian buat bikin MP akhirnya Alhamdulillah kita bisa keep in touch lagi..
Dan minggu malem tanggal 25 november waktu isya dian menjejakkan kakinya lagi ditanah kelahiranya Indonesia .. haiyah bahasanya..bersama sama buah cinta nya Emine..

ga sabar deh pengen ketemu..kangenn.. meski sekarang keadaan kita udah lain ,,aku dian dan ida udah pada punya baby..- ida malah udah dua- ..kangen kumpul2 ..kangenn kangen kangen lah pokona...banyak rencana yang udah disusun ma dian..pokona mah lah kita ketemu dulu yah.... dan semoga pertemanan kita bisa langgeng selamanya Aminnn

5 comments:

  1. iyah mani gak sabar 'ni..
    kumaha nya? irahanya?

    ReplyDelete
  2. kamari senen tos pendak ka bumi na.. waduh eta emine meuni lucu tapi ampyunnnn..siga bola beklen ..kaditu akdieu lincah tiada tara..
    nuju di jkt vin? iaraha ka bandung atuh??

    ReplyDelete
  3. koreksi koreksi yeuh.... :-D
    yasar teh dtg ke indo 21 maret 2005....trus saya menginjakan kaki ke indo lagi tgl 25 nov 2007...duhhh siga nu menginjakan kaki di bulan wae heheheh

    iraha deui nya saya ka bandung deui....miss u so much.....

    ReplyDelete