Wednesday, June 27, 2007

Mati lampu ..(Lagi!)

Barusan jam 11 dapet kabar dari swami yang ditelepon sama Bapak dirumah kalo hari ini ada pemadaman listrik..(indonesa indonesa) bukannya sebel sama program penghematan energi ..yang jadi masalah ini lohh menyangkut hajat hidup anak kuh.. lha ko bisa? ya iyah lah..malya minumnya asi perah yang disimpen di kulkas..ini sebenernya kedua kalinya pemadaman tapi yang pertama dikasih tau sehari sebelumnya jadi pagi2 bisa siap-siap buat migrasi ke rumah mamah yang terlalu jauh (cijambe  ke caheum deket pan?!)..
Berhubung bandung dari tadi pagi mendung malah hujan barusan..yang paling memungkinkan swami pulang untuk slametin itu asip terutama yang difrezer buat dititip ke pak de di arcamanik mudah2an ga mencair dijalan ...kalo asi yg di coolernya dikasih es batu mudah2 an bisa tahan suhunya dingin nya sampe at least jam 4 an lah..mudah mudahan..

nasibbb nasib ga punya cooler bag..dan genset..

3 comments:

  1. sabar mbak..sabar...jgn panik..Insya Allah ASIPnya aman kok...jgn dibuang lohh

    ReplyDelete
  2. mbak klo ASI beku di freezer mah gpp...asal freezernya ga usah dibuka-buka.. ini bs tahan smp 12 jam-an kok mbak..

    kmarenan aku jug agitu.. mati lampu di rumag dr jam 8 pagi sampai jam 5 sore.. yg di freezer sih slamat ASInya.. yg di kulkas bawah terpaksa dibunag hikkss

    ReplyDelete