Tuesday, April 10, 2007

memulai hari tanpa 'nya'

Akhirnya  im totally back to work again after 3 month off..tapi hiks senin lalu adalah hari pertama aku tidak bersama"nya" yah hari pertama dimana aku ninggalin untuk waktu yang lumayan lama...bener yah kerasa apa yang orang katakan, apa yg biasa orang rasakan..tentang belahan jiwa..kini semua terasa olehku..


ya dia anakku . MALYA HASNA AZIZAH akhirnya yah aku bisa bilang ANAKKU..geli haru bahagia..akhirnya aku jadi Ibu ...lo ko jadi melow padahal smua orang udah wanti2 in kalo ntar kerja lagi jgn suka ngelamunin MALYA apalagi gundah gulana dan bersedih2 percaya ga percaya bakalan ngaruh ke babynya ..bisa rewel, gelisah.. terlepas dari bener ngga nya aku ikutin secara logika bener sih ngapain juga bersedih sedih ria dan ga bisa juga pulang,mending nyibukin diri dgn kerjaan waktu juga jalan terus tau tau soree deh..Allhamdulilah setelah dua hari berjalan dari laporan my baby ga rewel kalo pun nangis masih nangis biasa.. hihi (emang ada yg ga biasa=Ngadat) .. rasanya ninggalin baby beratt bnaget ..tapi yah ..hidup haruus terus berjalan.halah apaan seh ..hehehe tapi mudah mudahan kedepannya baby ku anteng ditiniggal ibunya kerja ..


Sabar yah Nak..


oh yah..kangen banget ama temen2 smua..trutama ama temen2 yg kmaren2 hamil juga....Kumaha Daramang??

6 comments:

  1. aduhhhhhhhhhh baru nongol lagi...
    mana poto bayi nya say?
    Emang ya nggak tega ninggalin bayi....aku kayaknya nggak bakal balik kerja,,soalnya ngak ada yg bantu urus Josh, kalo bayar nanny...gaji ku abis aja buat bayar nanny...susah juga...mungkin nti kl Josh agak gedean baru deh balik kerja.
    Iya Siti...jangan sedih..nti lama lama biasa koq....soalnya kalo kamu sedih ..bener lho bayi mu bisa sedih juga..kan ada kontak batin. gembira aja deh...nti dapat gajian kan seneng ...haaa heee
    Selamat yaaaa

    ReplyDelete
  2. aku sih udah lewat masa2 mellow-nya.. pas februari kemaren mulai kerja lagi, malem sebelum kembali ngantor aku nangis sendirian, rasanya sediiih bgt.. :-((

    tapi sekarang2 udah bisa lebih tegar, apalagi kalo pas mau berangkat, Rafi selalu ikutan nganterin sampe pagar depan.. :-))

    kabar 'mantan ibu hamil' yg satu ini, baik2 aja, lagi getol nurunin berat badan neh..hihihi..

    ReplyDelete
  3. aniiiiiiiiiiiiiiiiiii, weksss kok sedih gitu jangan dong,belajar bandel nih ama ibu yang satu ini kekekekekek.... Kumaha Malya teh dah bisa naon :) puas nyak tilu bulan bersamanya :P atau kurang?? minta tambah ka jengizkhan :D
    ngke awal bulan urang mampir lah ka dinya nyak... kangen euyyyy... rek membandingkan bodi kekekekekekek..

    ReplyDelete
  4. iyah haluu jeng mar, sehat kah dirimu after deliver josh..?iyah aku juga udah gregetan penegn upload halah entah i net di kantor ku lagi lambat bat..apa mpnya ga eror...udah ada puluhan pic my baby sweety (duhh segitunya yah) ..maklum lah ibu baru hihihi..

    iyah ga tega tapi mesti tegar..dulu awalnya ketakutanku takut baby ku diapa2in ama yg ngasuh, kamren2 sih "nanny" nya udah mayan lengket ma baby ku dan udah aku "latih" dikit2 buat ngurusin babykuh..meski tueteuplah ada rasa khawatir...

    gajian masih lama euy..hehehehe..salam buat josh finn yah..

    ReplyDelete
  5. idaaa..thanks ya aku sedikit terbantu ama cerita proses klahiran rafi, sedihh haruu..slama proses kelahiran ga henti2nya minta maaf sama mama abis persalinan nangis meluk mama...sadar kale bnyak dosa ya..hehehe..
    iya da semalem sebelum aku kerja pas nge enenin baby aku ajak ngobrol baby klo besok aku bkal ga ada di dktnya dia duhh ga terasa ngomongnya sambil diiringi tetesan airmata hhuhuhuhuuu..apalagi mata beningnya ngeliatinn akuu terus kaya ngertii..makin dehh huhuuuuu..swami mah yg ada ngeledekin ..
    pas berangkat paginya aku lama2in liatin dia..tapi ga sampe nagis soalnya udha keburu diledekin swami..oh yah Rafi ASI? ato campur?
    Aku sempet frustasi pas waktu cuti gregetan pengen bea beli baju and celana soalnya pinggangnya ga pada masuk ..pas hari h nya kerja ..guess what smuanya muat yippyy hehehee...padahal masih lebih 2 kg dari normal dulu..hehhehe

    ReplyDelete
  6. hehehe heuehh nya skali2 kudu [punya rasa "tega" aliyas ibu cueks hehehe..Malya ku sekarang lagi miring2 mo tengkurep, trus lagi doyan banget ngemut bibirnya sendiri setelah berenti ngemut jari2nya..hobiny ngocehhh ama ayahnya ..heran kalo ngobrol ama ayahnya hebohh pisan..kalo ama daku cuma biasa ajah..mudah2 an ga "wewet" ah ..si kecil dan kakanya kumaha da?

    sok atuh iraha..ka dieu urang kontes...

    ReplyDelete