Wednesday, June 21, 2006

Allhamdulilah hamil,oh hamil...

yap udah lama banget ga jurnal ga nulis nulis..setelah divonis hamil ..(deuhh kesannya ga diharepin) ralat di pastikan hamil oelh dokter..dirikuh dan suami senang dan bersyukur..tepat hari ni sepuluh minggu kehamilankuh, yap udah hampir sebulan terakhir ini dirikuh terkulai lemas..masihberdaya sih..mual muntah .. idung tiba tiba million times working so wierd cant take smell of something..its kinda stab my head ..duhhh ohek ohek mulu, Ya Allah ini perjuangan yah..mama maafin aku duhh..baru aja makan besar alias mau terima nasi plus sayur mayur dan lauk pauk..dua jam kemudian mereka kembali..lemess..dan ga enak abnget rasanya..vitamin Nerva Plus (dokter pertama kasih Obimin AF..ama asam folat) hihi just info kita decide buat kabur dari dokter pertama -bahasanya kasar kalo kabur yah..hmm tapi kita ganti dokter-dokter baru aksih aku NErva plusbuat vitamin dan preabor buat penguat kandungannya-minggu ekmaren cek mendadak soale muntah ga beerenti dan bikin perut dan tenggorokan panas plus pusing kepala..hebat, aku dikasih Vomitas 10 mg..kalo ga minum ini mual dan muntah menjadi, hari ni baca blognya mbak sofa..ga sengaja.. google yang ngaterin aku karena cari apa itu vomitas..makasih yah mbak ngeh aku hari ini ga minum itu..pantesan mual muntah lagi..duhh
sampe kapan yah...ini udah pada tahap menikmati..rasa itu..tapi kesian suami nih..kalo bliau gaenak badan..hiks..sapa yg sediain aku makan, air panas..dsb..duhh sound soo selfish yah..ga dink kalo bliau sakit kesian ga ada yg ngurusi..

Ya Allah saya iklas ko..kalo memang ini haru dilalui...insya Allah masih sabar..hik hik s..doakan sampe persalinan sehat ..dan smoga masa ini cepet terllaui..

3 comments:

  1. gambar strawberry nya menggiurkan. salam kenal ya Sity....
    gitulah hamil, menderita rasanya, tp katanya kalo dach 4 bulan akan hilang koq eneg nya.
    Nikmati adja, abis mau gimana lagi. Aku juga lg hamil 13 minggu nih. Ampunnn rasanya.
    Mana kagak di kasih obat mual atau apa..mau makan2 an indo juga susah.
    tabahhhh tabahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

    ReplyDelete
  2. heheehe iyah apalagi lagi hamdan ATT gini yah..suegerr kayaya ngemut stawberry asem asem..hehehe duhh kita senasih ternyata Korban Lelaki hihi..iyah..mbak smoga kita bisa share ilmu dan pengalaman hamil yah, smoga kehamilan mbak juga sehat selalu..

    salam kenal juga...

    ReplyDelete
  3. wakakakakkaka....korban laki laki haaaaaaaaaa.........ayo dong ..kamu cerita cerita juga ttg kehamilan nya lg gimana gituchh. Apa kata dokter dll.
    Aku lg suka sesek nafas, tp kata nya kagak apa....cuma karna Hamdan ATT itu tadi. haaaa

    ReplyDelete