Monday, April 14, 2008

Kembali ke rutinitas...

Alhamdulillah akhirnya hari ini aku bisa kembali "nguli" aliyas kembali ke rutinitas harian ku meski masih sedikit kelyeng kleyeng, setelah absent 3 hari disambung weekend 2 hari..full 5 hari ga beraktifitas cuma berbaring karena lemas banget ..Sakit ku ini sih cuma Flu (tapi ampyun meski cuma ga pernah mau lagi), diawali weekend minggu lalu malya demam sejak jumat malam itu... yah kalo anak demam sang ibu lah yg jadi satpam aliyas penunggu tiada lelah, malya sih anteng malemnya ga digendong2 tapi tidurnya gelisah maunya diusap2 dan bentar2 minta mimi ..malam malam itu pun berhasil aku lewati tanpa tidur hinggi 3 malam ..karena malya lagi ga enak bodi dan aku libur.. praktis malya lengket sama aku terus..dan siang malam aku ga tidur (cukup maksudnya) ..senin malem udah mulai kerasa sakit nelen dan..mulai bersin bersin flu.. Its OK lah..pikirku..ternyata Selasa makin menjadi..ingus meler terus.. tissue sampe habis tiga box..selain itu udara bandung yang ga jelas pagi2 panasss eh siang sampe malem hujan besar disertai angin kencang.. beberapa malem itu pun demikian pulang diiringi angin besar .. yah aku yang berkendara roda dua emang apes kena angin..terus..

Akhirnya rabu badan ini seakan ga bertulang, kepala beratt sekali.. diputuskan untuk istirahat saja.. ternayata sampai hari jumat.. full..Senang? sama sekali tidak ternyata sakittt itu ga enak, sendal jepit ga enak, apapun ga enak ....

Demam tinggi, meriang, menggigil..batuk dengan dahak berdarah, pilek berat.. hiks...sedihhh..inget mama dirumah..ditahan untuk ga telp.. Dan akhirnya aku pun menyerah untuk ke dr. dan menerima semua obat - obat itu...tapi aku cuma konsumsi Obat flu, mutivit dan syrup batuknya..AB nya aku skip doc.. maaaf yah..kan kata dokter aku flu dan sedikit radang tenggorokan saja..

Yang paling sedih sakit kali ini juga untuk pertama kali nya aku berpisah dengan malya.. di waktu malam.. yap dua malam malya tidur bersama eyang.. terpisah dari aku..sedih deh..sejak melahirkan..halah terlalu melow tapi yah demi kebaikannya juga..tapi katanya malya ga minta mimi loh.. cuma minum air putih aja..baiknya anakku..

tapi meski sakit akhirnya dihari minggu hampir penutupan aku sempetin untuk mengunakan hak pilih dalam PILGUB Jabar..Bismillah.. mudah mudahan JABAR menpunyai harapan baru yang bukan hanya memberi harapan..

Subhanallah nikmat sehat itu tiada tara.. Allhamdulillah yah Allah..

ayoo bekerja lagii..

24 comments:

  1. Syukur alhamdulillah pami tos sehat mah...tong cape-cape teuing atuh, nuju usumna seueur nu teu damang...

    ReplyDelete
  2. syukurlah dah sehat...welcome back

    ReplyDelete
  3. teh saya kan masih muda milihnya yg muda juga dunk hihihi

    PEACEE

    ReplyDelete
  4. Allhamdulillah teh..muhun ieu teh teu bobo hungkul kumaha nya obat timbra tur pules..less.. hehehe

    ReplyDelete
  5. ah...mama saya udah lebih berumur juga milih yang muda :D

    ReplyDelete
  6. trixie emang muda, dan milih yg muda ha ha

    ReplyDelete
  7. hihihi ini ko yah pada ngomongin pilkada :D
    pantes aja sakit yaaah.. ga keliatan di YM ato invis? :P

    ReplyDelete
  8. hidup yang muda!! hahahahha.....
    Ani... cepet pulih nya.... semangat.. semangat.... jangan ngoyo kerjanya, minta dicariin asisten ka bos atuh :D

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah udah sehat.
    Emang ternyata pas udah jd ibu2 gini kalo sakit makin kerasa ga enaknya. Kalo dulu enak bisa istirahat, kalo sekarang mah kepikiran anak mlulu..

    ReplyDelete
  10. waaaaa sama aku juga fluuuu tp tetep ngantorrrr
    skrga nak2 gantin deh yg pd flu..huhuuuhuh

    ReplyDelete
  11. hihii sippp teh imol..

    eh eemang trixie udah milih (bingung)

    ReplyDelete
  12. iyah dunk mumpung haneut keneh..

    iyah nih dirimu ga nengok hiks...

    ReplyDelete
  13. hiduppppp....daaa kamana wae sibuk di dbc???bonus na geus sabaraha??

    enya nih dahh asisten tak kunjung tiba ..ribet di birokrasi...

    ReplyDelete
  14. semoga sehat selaluu.. ^^
    welcom back

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillh mbaaa... benerr bangett.. beda..jaman dulu mah blas mikir badan sendiri aja ..sekarang mana bisa.. meski udah save anak kita tetep aja pikiran mah ke anak..serba salah yah.. kita berdoa aja Sehat terussss..amienn..

    ReplyDelete
  16. mba uci emang lagi musim kali yah.. aku masih ada batuk nya malah.. suka tiba2 kalo dah batuk ga berenti2..sampe muntah muntah.. duhh bikin ornag sekitar pada nanya "hamil yah??"

    cepet sembuh yah mba..semoga sehat terusss..kaloinduk semang sakit ..yo bocah ne ngikut ya mba... hehehe

    ReplyDelete
  17. smuanya warga MP sehattt terusss..buat anak dan keluarga kita ..

    thank you say

    ReplyDelete
  18. kumaha? masiy flu? cepet sembuh yaaaah

    ReplyDelete
  19. flu na betah keneh teh.. batuk masih juga..hiks kunaon nya.. jeruk nipis kecap tea kali yah? resep teh ira...

    teh ira sehat kan??

    ReplyDelete
  20. emang kl lg sakit, terasa bgt nikmat sehat itu...

    ReplyDelete
  21. betul sekali..mungkin Allah kasih sakit untuk bisa bersyukur nikmat nya pada saat sehat yah

    ReplyDelete