Sunday, July 2, 2006

Kehamilan 3 bulanku

sabtu lalu tgl 1 juli pas kehamilan ku 12 minggu aliyas 3 bulan, meski udah aga kesiangan akhirnya dokter masih terima juga buat cek baby..it was soo amazing..we both could see the baby moving through scan..lucu aja gituhh.. kaki dan badannya gerak gerak, sampe dokternyabilang babynya lagi "ngigel" aka nari...hihihi..Allhamdulih so far babynya baik2 aja..cumaaaaa..dok sampe kapan sih? mual, eneq ga enak makan..perut perihh cuma kalo ditanya mo makan apa ? duhh GA PENGEN APA2!!..minggu ini dokter ga kasih obat mual ..katanya yah dirasain aja ..tarjuga ilang sendiri...TAPi Kapann? susu udah ga minum karena eneq..makan blom enak aja nih..cuma heranya berat badan ga turun kmaren terakhir cek smuanya baik baik aja...malah beratbadan naik 1 kg..hihi heran..

Hari ini ibu hamil pilek batukk duhh..musti gimna yah melerr pula..minum obat?! kan ga boleh ya..

8 comments:

  1. Aduhhh koq bayi nya nari2 sih, kalo aku mah bayi nya kagak gerak..tidur adja.
    Kalo aku di tanya mau makan apa , jawabannya " lontong sayur, sate lontong ayam, bakso, mie pangsit " haaaaa. Sayangnya semua itu lom kesampean.
    Tenang adja Nieza....bentar lagi ilang koq...tunggu sekitar 2 mingguan lagi dech.
    Aku mah koq kagak di kasih obat eneg lho. O iya..kamu dari sekarang musti pake Bio Oil atau Cocoa Butter atau apa lah yg bisa hindari barutan2 di kulit saat hamil. Kamu gatelan nggak? aku sih gatelannya ampun di perut, dada, atas bokong. Kalo soal flu......sebaiknya kamu banyak istirahat dulu n minum banyak air. Mendingan tiduran dulu dech, jangan keluar luar rumah.En iya jangan minum obatan, cukup banyak air, en istirahat adja. Nieza........kamu rasa malas nggak sih?
    Aku koq maunya ngamar mulu ya, alias di tempat tidur mulu haaa.
    Kamu berat badan malahan naik sekilo...aku ampe saat ini tetep turun 2 kg.
    Dari 59 jadi 57 en lom naik naik lagi. Ok dech..selamat menikmati eneg n semoga 2 minggu lagi enegnya ilangan. Istirahat adja yaa, jangan nambah parah itu flu lho.

    ReplyDelete
  2. wah neng kok malah jadi mplu gitu, tong makan obat sembarangan ahh, konsultasi heula ka dokterna nya... hhmmm semoga lancar sampai nanti.
    wah jangan2 kita ntar barengan lahirnya kekkekek

    ReplyDelete
  3. iyah nih si baby pas aku tanya ke dokter apa lagi tidur ato ngga, dokter tunjukin kalo babyku lagi bangun dan lagi nge dance hehehe..Whua kalo aku tunjukin makan makanan itu misua dgns erta merta mengusahaka, yg repot kalo dah ada trus ga dimakan..:) bikin kesel kan..budget jajan udah ga dipikirin ...
    dikau udah lewat yah masa "masa sulit"mudah2 an aku juga nih..sejak awal hamil aku udah rutin olesin creme Nivea(bukan marketing Nivea*) tiap malem mo tidur, kamren ceritanya mo beli Olive Oil tapi blom sempet..betull bahwa ibu hamil malesnya lagi ampun2an..hehhee(ngeles yah) aku juga nih sama maunya tiduran mulu nonton tv kalo libur sabtu minggu doang, lain harinya kan aku kerja,
    berat badan sekarang 56kg..naik sekilo..kata suster gpp sih bertahap aja..hamil diindo susah ini serba ga boleh : makan ice cream ga boleh, minuman dingin, bersoda(softdrink sih udah Bu bye),kebalikan banget kan ama mba..
    thanks yah ..ini juga pengen pulang nih....

    ReplyDelete
  4. aniiiii.... boleh kok minum es cream asal ajngan banyak2 aja :D juga minuman dingin, asal jangan pake sirup nanti bikin obe si baby :D

    ReplyDelete
  5. Bener Niez....pokoknya kalo lagi hamil muda gini, jangan pantang, apa yg kamu mau makan adja. Nti katanya sih kalo dach 4 atau 5 bulan..dach habis masa eneg n masa ngidam nya, baru kita usahakan makan yg sehat n menurut aturan.
    Aku adja makan mud cake yg coklatnya tebel amat, coca cola , ice cream ama whipped cream, justru yg kagak boleh aku pengenin tuh, lha kan berabe kalo aku kagak makan, mendingan aku biarin sesuak ku makan apa haaaa. Iya aku juga ngeri sih baby nya jadi gede tp aku mau gimana lg dong, nti dech aku kurangin n makan sehat2. Iya soal buangin makanan n buangin uang tuk jajan, samaaaa ...aku juga gitu haaaaa. Malam ini aku mau makan nasi lemak nya malaysia, sekarang suamiku lg pergi beli haaaa. Tapi Niez..biarin dech kita buangin uang tuk jajan, daripada buangin uang tuk obat, iya kan????!!!!!!! Haaaa haaa....kita berat badannya cuma beda sekilo ternyata, aku 57 n kamu 56. Kita lihat perkembangan berikutnya haaa

    ReplyDelete
  6. hey ibu hamil canggih..iyah nih da..aanginan wae meureunnya, ngiri ama dikau duhh ..iyah nih smalem minum panadol biru setengah 250 mgs(kata dr teu nanaon asal yg warna biru)..abis kepala na beeratt bangeet..
    jum at lalu udah senneg teh bisa makan bareng dikau ehh ga satu jam keeluar deui da..
    heheehehe..beda sebulan pan?

    ReplyDelete
  7. iyah da baru kepikiran nih sore ini pengen es krim tapi boleh teunya soalna lagi pilek..hehe kmaren2 klo ke undagan aku ga boleh makan es krim, skr lagi kebayang chiken soup panas hehhee..dikau?

    ReplyDelete
  8. hhuuuaaaa, lotek enak gitu keluar juga??? waduhhhh si utun ogoan pisan euuhhh... bairinlah, abis kapan lagi hihihhi...

    ReplyDelete